Mengaku Nabi Isa, Jari Bawa Batu Cahaya Rasul Dan Gambar Semar Di Kaca Masjid

142 views Leave a comment
Mengaku Nabi Isa, Jari Bawa Batu Cahaya Rasul Dan Gambar Semar Di Kaca Masjid

Dailymoslem – Pria, 44 tahun asal Jombang bernama Jari mengaku dirinya adalah Nabi Isa yang diutus Allah sejak 2004 lalu melalui bisikan saat dirinya shalat malam. Selain menambahkan kata Wa Isa Habibullah pada kalimat syahadat, Jari juga ternyata menambahkan hal-hal bid’ah lain dalam ajarannya.

Dalam masjid di kompleks pondok pesantren Ash Shiroth miliknya, terlihat sebuah batu berukuran 50 cm terletak tepat disamping kanan tempat Imam shalat berdiri. Batu yang dikatakan sebagai cahaya Rasulullah]tersebut, diletakkan di dalam mesjid sesuai dengan perintah Jari.

Batu ini nur (cahaya) Muhammad yang diambil dari Gunung Lawu,” kata Trd, pengikut fanatik Jari seperti dikutip dariĀ detik.com.

Bukan hanya batu hitam itu saja yang membuat masjid milik Jari terlihat jauh berbeda dari masjid-masjid lainnya. Jika biasanya mesjid memiliki kaligrafi bertuliskan ayat-ayat Al-Quran, di masjid Ash Shiroth Ini terdapat lukisan Semar ada kaca Masjid. Gambar tokoh pewayangan tersebut mewujudkan simbol dari Jari yang ditunjuk sebagai Nabi Isa. Sedangkan Gambar Wisanggeni melambangkan anak setengah dewa, lambang Imam Mahdi. Yaitu putra pertama Gus Jari.

jari masjid
Trd, menunjukan gambar Semar sebagai wujud Jari Sang Nabi Isa akhir zaman

Masjid tersebut berdiri di atas lahan wakaf dari salah seorang warga Dusun Gempol. Hingga saat ini, masjid tersebut digunakan untuk menggelar pengajian bagi para pengikut ajaran Jari. Warga setempat, khususnya pengikut Jari mempercayai bahwa bapak dua anak tersebut dapat langsung bertemu dengan Allah, malaikat bahkan roh-roh dari orang yang sudah meninggal.

 

(Sumber foto: detik.com)

Baca juga:

Astagfirullah, Jombang Kedatangan Nabi Isa yang Diturunkan Untuk Luruskan Islam di Akhir Zaman

Mengaku Nabi Palsu, Hasadari Hebohkan Makassar

Lia Eden dan Nabi-Nabi Palsu Lainnya Adalah Tanda Kiamat Semakin Mendekat

 

 

(Visited 204 times, 1 visits today)