Mencakar Polisi Hingga Dianggap Melemahkan Agama, Akun Pegawai Mahkamah Agung Di Bully

897 views Leave a comment
Mencakar Polisi Hingga Dianggap Melemahkan Agama, Akun Pegawai Mahkamah Agung Di Bully

Dailymoslem – Berpikir dulu sebelum bertindak. Begitulah mungkin nasihat yang tepat untuk seluruh umat manusia yang akhir-akhir ini gampang sekali memanas dan meledak, bahkan  karena sesuatu yang belum jelas akan kebenarannya.

Teringat sebuah kisah yang diceritakan ustad  tentang seseorang yang mendatangi Rasulullah untuk meminta wasiat. Ustad bercerita bahwa orang tersebut dikatakan cukup pelupa, sehingga agar dapat diingatnya, ia meminta wasiat singkat namun mencakup seluruh perbuatan baik. Rasulullah bersabda ““Janganlah kamu marah.” dan mengulanginya berkali-kali.

Cerita ustad tersebut merupakan sebuah riwayat dari Abu Hurairah Radhiyallahu Anhu.

Abu Hurairah RA berkata: Ada seseorang datang menemui Nabi SAW seraya berkata: “Wahai Rasulullah, berilah aku wasiat.” Maka Rasulullah SAW bersabda: “Janganlah kamu marah.” Beliau mengulanginya berkali-kali, dengan berkata: “Janganlah kamu marah,” (HR. Bukhari 6116, Ahmad 2/362).

Nah barangkali, riwayat ini yang harus dishare di media agar dibaca oleh ribuan orang. Termasuk, ibu Pegawai Negeri Sipil yang tempo hari terkenal karena perbuatannya yang arogan. Perbuatannya lantas menyulut komentar dari ribuan netizen dan sontak menjadi ‘publik enemy’ dalam waktu singkat.

Rasa menyesal dan malu akan perbuatan yang telah dilakukan memang selalu datang diakhir. Olehkarena itu, wanita yang diketahui bekerja di Mahkamah Agung. Sebuah akun yang disinyalir milik pegawai negeri sipil tersebut, mengunggah permohonan maaf. Meski begitu, ribuan netizen tetap melayangkan komentar pedasnya. Bahkan ada juga yang menyangkut pautkan masalah ini dengan isu agama yang akhir-akhir ini terjadi.

dora natalia minta maaf

Seorang netizen dalam komentarnya, menyebutkan bahwa akun tersebut palsu dan akun aslinya sudah ditutup. Namun, netizen yang lain nampaknya tak peduli akan hal itu. “Mau asli mau palsu, yang penting ntar banyak kerabat nya yang baca juga, apa susah nya sih, ribet amat.” Ujar salah satu netizen.

 

 

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]