Memakai Hijab Pun Dapat Berpengaruh Pada Rezeki

490 views
Memakai Hijab Pun Dapat Berpengaruh Pada Rezeki

DailymoslemHijab, kerudung,  jilbab atau apapun nama lainnya adalah salah satu hal yang harus dikenakan oleh seorang wanita. Bukan hanya penutup rambut yang termasuk salah satu aurat namun juga sebagai identitas seorang muslimah.

Sayangnya, banyak sekali wanita yang mengaku beragama Islam namun masih ogah mengenakan kerudung. Alasannya bermacam-macam, ada yang takut terlihat jelek, takut di bilang ibu-ibu bahkan ada yang tak mau sampai dibilang teroris. Oh come on! kerudung bukan sebuah alat ledak, kerudung hanya menjaga wanita agar tak masuk neraka.

Banyak wanita yang mengaku sulit menghadapi kehidupan. Rezeki susah mengalir, padahal kerja sudah banting tulang kesana kemari. Jodoh sulit hadir, padahal gaya pakaian sudah yang paling kekinian. Akhirnya merutuki diri. Curhat di media sosial, memaki Allah dan menyebutnya tak adil.

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

Jikalau penduduk negeri-negeri beriman dan bertakwa pastilah Kami akan melimpahkan kepada mereka keberkahan dari langit dan bumi.” (Q.S Al-Araf: 96)

Allah telah memberikan petunjuk pada umat manusia dalam Al-Quran. Bahwa Alla akan memberikan keberkahan yang tidak terkira jika kita mau bertakwa. Menjalankan perintah-Nya dan menjahui larangan-Nya.

Lalu mengapa masih meninggalkan kewajiban kita untuk menutup aurat? Mengenakan kerudung dan menutup tubuh dengan pakaian muslim bukan sebuah aib. Bukan pula sebuah pengekangan terhadap perempuan. Kerudung, hijab, jilbab atau apapun itu namanya adalah salah satu bukti bahwa Allah sayang pada kita.

Dengan, menjalankan perintahnya terlebih dahulu tentulah Allah akan memberikan kita solusi terbaik, rezeki yang berkah dan keselamatan di dunia juga di akhirat.

“Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya dia akan mengadakan baginya jalan keluar. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya.” (QS Ath-Thalaq: 2-3)

(Visited 542 times, 2 visits today)