Megahnya Acara Gemerlap Ramadhan -Shafira & Swarovski di RCTI

1097 views
lbs

Dailymoslem – Berbeda dari konsep Lebaran Bersama Shafira seperti biasanya, kini Shafira membuat gebrakan baru dengan membuat acara megah yang ditanyangkan oleh RCTI dengan tajuk Gemerlap Ramadhan- Shafira & Swarovski. Kemegahan dan kemewahan acara sudah terlihat dari luar stage dimana sepanjang karpet yang tergelar untuk para undangan ditaburi jutaan Swarovski.

Beberapa selebritis, desainer papan atas dan juga pejabat negara nampak hadir dalam acara ini. Seperti Sapta Nirmandar perwakilan dari Kementrian Pariwisata, Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Oki Setiana Dewi, Astrid, Fida The Academy, dan lain sebagainya.

Acara Lebaran Bersama Shafira yang tahun ini bermetamorfosis sebagai Lebaran Bersama Shafco memang menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. Namun, pada dua tahun terakhir Shafira mencari konsep baru yang berbeda dari biasanya.

Selama dua tahun kami tidak ada agenda Lebaran Bersama Shafira. Padahal biasanya rutin. Namun perkembangan bisnis fashion cukup dinamis. Kalau kami hadirkan agenda rutin Lebaran dengan konsep yang sama dengan 15 tahun lalu, nanti dibilang Shafira tidak kreatif.” Papar Deny Setiawan, CEO Shafira Corporation.

Sebelum acara dimulai, pemilik suara unik Indah Nevertari yang menjadi brand ambassador  dari zoya menghibur para tamu undangan dengan menyanyikan beberapa lagu dengan di iringi oleh alunan grand piano. Ada yang menarik dari grand piano tersebut karena diatasnya, ditaburi oleh Kristal cantik Swarovski.

Acara ini dipandu oleh pembawa acara ternama yaitu Nirina Zubir dan Robby Purba. Nirina tampak sangat menawan mengenakan jilbab dan dress cantik dari Shafira berwarna biru yang bertabur kemilau Swarovski senada dengan Robby Purba yang juga mengenakan kemeja dari Shafira.

host

Gemerlap Ramadhan – Shafira & Swarovski ini dibuka oleh penampilan marching band yang mencirikan budaya Inggris yang menjadi tema besar koleksi-koleksi Shafira di tahun ini yaitu ‘British Chronicles’. Kemudian dilanjutkan dengan penampilan Syahrini yang menyanyikan salah satu lagu terbarnya.

syahrini

Syahrini tampak pangling mengenakan busana muslim karya Ivan Gunawan yang dibuat sangat cocok untuk kepribadian syahrini. Ivan Gunawan mengaku terinspirasi dari salah satu fenomena yang dibuat oleh penyanyi cantik tersebut, yaitu saat syahrini  tidur di hamparan bunga yang video nya menjadi viral di masyarakat.

Dengan bangga, Shafira juga memamerkan koleksi-koleksi terbarunya yang memiliki sub tema Regency Romance yang didominasi oleh warna pastel dan juga terinspirasi dari era regency romance pada tahun 1800-an. Koleksi bernama Aristrocratic juga tak ketinggalan untuk diperlihatkan, dengan mengandung unsur motif dari Victorian dan tartan, koleksi ini mampu memukau para tamu undangan.

Koleksi zoya karya desainer papan atas Indonesia, Ivan Gunawan pun turut dipamerkan dalam acara ini. Bertemakan Crystal Blossom, koleksi zoya yang berkolaborasi dengan Ivan Gunawan ini dijual dengan harga yang terjangkau. Tak mau kalah, koleksi dari Encyclo yang ditujukan pada wanita muda yang enerjik dan senang memadu padankan busana juga diperlihatkan dalam acara ini.

Keluarga dari penyanyi dan penulis lagu, Bebi Romeo juga tampil untuk membawakan koleksi sarimbit dari Shafira. Terlihat Meisya Siregar dan dua anak mereka Nampak sangat cantik dan menawan mengenakan dress sarimbit yang ditujukan untuk keluarga tersebut.

bebi

Dalam acara ini juga, Feny Mustafa selaku owner Shafira memberikan sumbangan untuk masyarakat Rohingya sebanyak Rp. 100.000.000 dan diserahkan pada perwakilan dari Shafira Foundation.

rohingya

Gemerlap Ramadhan- Shafira & Swarovski ini juga dimeriahkan oleh Cakra Khan, Indah Nevertari dan juga Ditha seorang violis. Ada yang unik dari violin yang digunakan oleh Ditha tersebut, yaitu taburan Swarovski yang memenuhi seluruh bagian violin.

penampilan

Kita harus membuat acara yang besar, karena bagaimanapun juga kita mencetuskan bhawa Indonesia sebagai kiblat fashion dunia di 2020 nanti. Harus ada fashion industry besar yang ambil peran untuk membesarkan fashion industry di Indonesia.” Papar Feny Mustafa saat diwawancarai setelah acara Gemerlap Ramadhan.

“Alhamdulillah, Lebaran Bersama Shafira telah bermetamorfosa menjadi Gemerlap Ramadhan ini, dan itu suatu terobosan yang baru. Yang jelas  kita ini orang kreatif harus berpikir kreatif yang membuat konsumen senang.” Tambahnya.

Dengan terselanggaranya acara ini, Shafira tidak akan pernah berhenti untuk membuat gebrakan baru yang tak pernah dipikirkan oleh perusahaan sejenis yang lain. Shafira akan terus menjadi market leader busana muslim di Indonesia dan membuka jalan untuk tercapainya Indonesia sebagai pusat fashion muslim dunia.

(Visited 1,862 times, 1 visits today)