Matahari Mall Rambah Dunia E-Commerce

103 views Leave a comment
Matahari Mall Rambah Dunia E-Commerce

Dailymoslem – Di era 90an, Matahari Mall merupakan salah satu department store paling terkenal yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Hampir semua orang menyerbu department store satu ini untuk berbelanja kebutuhan fashion. Namun, seiring perkembangan zaman, tampaknya nama Matahari Mall semakin meredup dengan bermunculannya department store lain yang siap bersaing.

Namun, di akhir tahun 2015 ini tampaknya akan menjadi titik balik bagi Matahari Mall untuk kembali bangkit dengan merambah dunia online. Setelah puluhan tahun tertinggal dalam persaingan dengan department store lain, Matahari Mall seperti mendapat angin segar dengan berkembangnya bisnis e-commerce di Indonesia.

Dengan mengeluarkan modal sebesar 500 miliar, Matahari Mall menargetkan untuk meraup hingga 200ribu konsumen sejak 3 bulan pertama setelah soft launching.

Mengacu pada situs e-commerce paling laris asal Cina, Alibaba.com, Matahari Mall akan melakukan promosi besar-besaran di berbagai kota besar di Indonesia.

(Baca juga: 5 Hal Penting Agar Tidak Kecewa Saat Belanja Online)

Langkah lain yang akan dilakukan Matahari Mall untuk merambah dunia e-commerce ini juga adalah dengan menambah varian barang yang dijual. Hingga saat ini, ada 180 ribu barang dengan 1.200 orang vendor (seller) yang tersedia di domain MathariMall.com.

Menyadari potensi besar di bisnis e-commerce, Lippo Group mengatakan sangat serius untuk melakukan promosi besar-besaran untuk investasinya satu ini.

(Visited 53 times, 1 visits today)