Masyarakat Inggris Bela Islam Dengan Tanda Tangani Petisi yang Melarang Trump Masuk ke Negaranya

106 views Leave a comment
Masyarakat Inggris Bela Islam Dengan Tanda Tangani Petisi yang Melarang Trump Masuk ke Negaranya

Dailymoslem – Kontroversi yang dibuat Trump kali ini benar-benar mendapat kecaman berbagai kalangan, dari pejabat pemerintah, bakal calon presiden Demokrat Hillary Clinton, hingga organisasi pro-Yahudi di Amerika. Bahkan, rakyat Inggris menunjukkan sikap penolakan pada Trump dengan menandatangani petisi yang berisikan larangan salah satu calon presiden Amerika ini masuk ke wilayah Inggris.

Lebih dari 200.000 tanda tangan masyarakat Inggris terkumpul hingga pukul 16.00 GMT. Hal ini sama saja dengan 25.000 tanda tangan per jam. Jumlah yang sangat besar ini, sudah mampu memastikan petisi mengenai larangan Trump masuk ke wilayah Inggris dibahas di parlemen.

Trump sebelumya mengemukakan pendapat untuk melarang umat Islam masuk ke Amerika hingga, Ia mengangap bahwa Islam memicu kebencian terhadap Amerika. Hal ini merupakan reaksi Trump mengenai penembakan di San Bernardino, California, oleh pasangan Muslim yang menewaskan 14 orang.

Selain mendapat kecaman dari berbagai kalangan, usul Trump yang sangat kontroversial ini pun memunculkan beberapa tulisan mengenai kerajaan bisnisnya yang ternyata disokong oleh para miliyarder Muslim asal Timur Tengah.

Beberapa media menyebutkan bahwa Trump hanya suka dengan orang-orang Islam yang memberinya uang dan membeberkan kesepakatan-kesepakatannya dengan para pengusaha Muslim.

 

(Visited 266 times, 1 visits today)