Masya Allah, Teknologi Buktikan Bahwa Perkataan Rasulullah Benar Dan Akurat

875 views Leave a comment
Masya Allah, Teknologi Buktikan Bahawa Perkataan Rasulullah Benar Dan Akurat

Dailymoslem – Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam, adalah Nabi yang diutus untuk menyebarkan kebenaran dari Allah Subhanahu Ta’ala. Seorang ummi yang diberikan mukzizat sebuah kitab bernama Al-Quran yang sampai saat ini masih dapat kita baca dan pelajari. Dan pada zaman yang serba berteknologi seperti sekarang ini, banyak bukti ilmiah mengenai kebenaran Al-Quran.

Sebagai seorang utusan Allah, perkataan dan tindakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam pun merupakan pertunjuk dari Allah. Setiap perkataan yang keluar dari mulutnya adalah benar, dan setiap tindakan yang dilakukannya adalah tuntunan bagi umat muslim di seluruh dunia.

Dalam sebuah hadits shahuh dari Abu Hurairah radhiyallahu anhu, Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,

Demi Dzat yang jiwaku berada ditangan-Nya! Sungguh jarak antara dua pintu (yang ada daun pintunya) dari pintu-pintu surga seperti antara Mekah dengan Hajar atau seperti Mekah dengan Bushra.” (HR. Muslim no 287)

Sekarang, 14 abad kemudian kebenaran mengenai perkataan Rasulullah itu dapat dibuktikan. Aplikasi yang semua orang dapat menggunakannya secara gratis, Google Maps membuktikan bahwa jarak dari Mekah ke 2 kota yang disebutkan adalah sama-sama 1.272 Km.

Subhanallah, jika bukan karena petunjuk Allah Subhanahu wa Ta’ala bagaimana seorang ummi dari abad ke-7 dapat mengetahui dengan pasti jarak Mekah ke kota Hajar dan Bushara tersebut?

Dengan banyaknya bukti mengenai kebenaran Islam, maka seharusnya kita terus mempertebal keimanan dan keyakinan kita terhadap Allah dan segenap utusannya.

(Visited 1,005 times, 1 visits today)