Masya Allah, Pengantin Baru Ini Rela Berikan Dana Pernikahannya Untuk Memberikan Makanan Kepada 4000 Pengungsi Syiria

623 views
Masya Allah, Pengantin Baru Ini Rela Berikan Dana Pernikahannya Untuk Memberikan Makanan Kepada 4000 Pengungsi Syiria

Dailymoslem – Hari pernikahan biasanya dimerihakan oleh acara mewah, mengundang banyak kerabat, sahabat dan teman sejawat. Makanan lezat yang menggugah selera pun tak ketinggalan untuk disajikan pada seluruh tamu undangan.

Berbeda dari pernikahan-pernikahan yang lainnya, pengantin asal Turki, Esra Polat dan Sang suami Fethullah Üzümcüoğlu menghabiskan hari pernikhannya untuk mendistribusikan makanan kepada 4000 pengungsi Syria.

Seperti yang kita ketahui bahwa Turki sekarang menjadi rumah dari sekitar 2 Juta pengungsi Syria akibat dari perang saudara di tempat asalnya. Kondisi dari para pengungsi sangat buruk, mereka harus melakukan segalanya untuk bertahan hidup.

Melihat saudaranya menderita seperti itu, pasangan pengantin yang baik hati tersebut memutuskan untuk memberikan dana pernikahannya yang didapatkan dari keluarga untuk membantu para korban perang Syria.

Melihat sorot mata kebahagiaan dari anak-anak pengungsi Syria adalah hal yang sangat berharga. Kami memulai perjalanan menuju kebahagiaan dengan membuat orang lain senang dan itu menyenangkan.” Ungkap Esra Polat, pengantin wanita seperti dilansir dari mvslim.com

pernikahan turki 2

Dengan mengenakan baju pengantin muslim, pasangan suami istri baru ini tak canggung memberikan langsung makanan kepada para pengungsi. Tak ayal apa yang dilakukan kedua mempelai ini mengispirasi banyak orang yang melihat tindakannya di media sosial. Sebagian dari mereka pun akhirnya tergerak untuk melakukan hal yang sama dikemudian hari.

(Visited 304 times, 1 visits today)