Masya Allah, Kelompok Anti-Islam Kacaukan Festival Makanan Halal Pertama di Australia

811 views

Dailymoslem – Festival Makanan Halal atau Halal Food Expo yang baru pertama kali diadakan di Western Sydney, Australia kemarin harus berakhir kacau karena ulah para demonstran anti-Islam yang menentang sertifikasi makanan halal di Australia.

Seperti dilansir sbs.com.au, awalnya kelompok anti-Islam ini melakukan demonstrasi di sekitar lokasi, hingga kemudian suasana menjadi ricuh dan baru bisa ditenangkan setelah ditangkapnya seorang wanita yang diduga sebagai provokator.

Kelompok anti-Islam di Australia memboikot sertifikasi makanan halal yang baru-baru ini mendapatkan tempat di pasar Australia. Mereka mengklaim bahwa sertifikasi makanan halal ini merupakan bisnis besar yang bisa menghasilkan uang sangat banyak, yang mungkin saja digunakan untuk membiayai mesjid-mesjid, sekolah islam, bahkan agen terorisme.

“Ini adalah bisnis besar yang bernilai hingga 3 triliun dolar, dan uang sebanyak ini bisa saja mengalir ke mesjid, sekolah Islam, bahkan juga bisa saja mengalir ke organisasi terorisme,” ungkap Pauline Hanson kepada Nine Network’s Today.

Tujuan Islam dengan membatasi makanan yang boleh dan tak boleh dimakan tak lain untuk kebaikan tubuh kita sendiri, agar makanan yang masuk ke dalam tubuh kita adalah makanan yang sehat dan berisi kebaikan.

Astagfirullah, semoga kita selalu dilindungi dari berbagai kemunafikan dalam wujud apapun. Aamiin.

(Visited 1,455 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]