Masya Allah, Kekayaan dan Ketampanan Tak Jadikan Pemuda Ini Lupa Beribadah

100 views Leave a comment
Masya Allah, Kekayaan dan Ketampanan Tak Jadikan Pemuda Ini Lupa Beribadah

Dailymoslem Р Banyak sekali orang yang dilimpahi harta malah lupa dengan Dzat Maha Sempurna yang sebenarnya pemilik harta tersebut. Dengan kekayaannya tersebut, mereka lebih sibuk mengerjakan urusan duniawi daripada ukhrawi.

Namun sebuah foto yang menjadi viral di media sosial benar-benar membuat banyak muslim terkagum-kagum. Dalam foto tersebut terlihat seorang pemuda tampan yang sedang bertilawah Al-Quran disamping mobil yang terparkir di tepi Laut Merah, Jeddah, Arab Saudi.

Banyak orang yang meleleh melihatnya, mereka berpikir bahwa pemuda dalam foto tersebut nampak seperti suami idaman setiap perempuan. Sudah kaya, rajin ibadah pula.

Terlepas dari pandangan orang yang hanya melihat sosok suami idaman, coba kita melihat sudut pandang yang lain. Bahwa seharusnya harta, tahta dan kesibukan bukanlah sebuah hal yang dapat menghalangi diri ini dari kewajiban kepada Allah. Melainkan sebuah hal yang memicu kita untuk lebih dekat lagi dengan Allah.

Saat kita berada di dalam kesusahan, kita selalu berlari pada Allah. Tersedu, berurai air mata meminta pertolongan. Sayangnya, setelah jalan keluar sudah didapat kita pongah dan lupa berterimakasih. Bahkan hanya dengan bertilawah atau melakukan sunnah lainnya. Astagfirullah.

Baca juga:

Sifat-Sifat Istri Idaman Menurut Hadist

Hamas Syahid, Sosok Mas Gagah Yang Tampan Dan Penghafal Quran

Ingin Selalu Bahagia Bersama Pasangan? Sebaiknya 4 Hal Ini Tak Menghantui Rumah Tangga Anda

(Visited 269 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS