Masih Ingat Dengan Desain Website Dan Media Sosial Terdahulu?

342 views
Tampilan webstite zaman dulu dan sekarang

Dailymoslem – Berita meneganai “pembubaran” Google yang kemudian digantikan oleh Alphabet, menjadi trend topik akhir-akhir ini. Larry Page, CEO Google akan beralih memimpin perusahaan baru yang menjadi induk bagi raksasa internet, Google.  Sebagai gantinya, Google yang nantinya hanya akan menangani mesin pencari, iklan, peta, Youtube, Android, Chrome dan lainnya ditangani oleh Sundar Pichai.

Hebohnya kabar ini, tidak terlepas dari kebiasaan masyarakat yang sudah tidak asing dengan mesin pencari terpopuler itu. Tidak bisa dipungkiri, Google sudah masuk kedalam kehidupan manusia dan akhirnya kita sendiri tergantung pada mesin pencari tersebut.

Berbicara tentang Google, masih ingatkah tampilannya yang terdahulu? Atau mungkin kamu bahkan tidak mengetahui bagaimana tampilan Google dimasa lalu? Nah, dibawah ini adalah video tentang desain website dan sosial media pada masa-masa awal didirikannya.

Video dari Buzzfeed ini membuat beberapa orang terbang kedalam memorinya dimasa lalu. Ingat masa muda, katanya. Bagaimana dengan kamu?

(Visited 176 times, 1 visits today)