Manfaat Nanas Bagi Kesehatan

253 views Leave a comment
nanas

Dailymoslem – Salah satu buah-buahan yang memilki rasa asam manis nan segar adalah nanas. Ya, buah yang belakangan ini menjadi favorit di kalangan anak muda karena bentuknya yang keren saat di foto ternyata memiliki banyak sekali manfat lho.

Jika kita pernah mendengar bahwa wanita dilarang makan nanas, ternyata hanya mitos. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari nanas ini. Mau tau apa saja? Yuk simak

  • Buah Nanas Sangat Baik Untuk Menutrisi Organ Mata Anda. Ini dikarenakan, buah ini merupakan sumber vitamin A. Jadi, rutinlah untuk mengkonsumsi buah ini untuk penglihatan yang lebih baik dan jelas.
  • Buah Ini Sangat Baik Untuk Meningkatkan Sistem Imunitas Tubuh. Ini dikarenakan, nanas memiliki kandungan vitamin C yang cukup significan. Jadi, rutin mengkonsumsi buah nanas akan membantu kesehatan tubuh tetap terjaga setiap hari.
  • Menguatkan Tulang Tubuh Anda. Ini dikarenakan, buah ini kaya akan kandungan mineral dan mangan yang dibutuhkan oleh tulang anda. Sangat Dianjurkan untuk menghadirkan nanas di menu harian anda, untuk tulang yang lebih sehat dan kuat setiap waktu.
  • Meningkatkan Kesehatan Organ Jantung. Ini dikarenakan, buah nanas merupakan salah satu buah yang kaya akan kandungan antioksidan. Manfaat antioksidan yaitu dapat menangkal berbagai radikal bebas yang berpotensi masuk ke tubuh dan membahayakan semua organ termasuk jatntung.
  • Mencegah Penyakit Kanker Secara Alami. Ini dikarenakan, kandungan antioksidan yang melimpah dalam buah nanas dapat menangkal berbagai radikan bebas yang dapat menyebabkan berbagai penyakit kanker yang mematikan tersebut.
  • Bermanfaat Sangat Besar Untuk Kesehatan Pencernaan Anda. Ini dikarenakan, buah nanas memiliki enzim bromelain, vitamin C serta sumber serat. Ketiga nutrisi itulah yang bermanfaat membantu kerja organ pencernaan lebih baik.
  • Berperan Menyehatkan Gusi Anda. Dengan rutin mengkonsumsi buah nanas dapat membantu menjaga kesehatan gusi anda. Sehingga secara tidak langsung dapat membantu gigi menancap kuat pada gusi anda.

 

(Visited 239 times, 1 visits today)