Manfaat Buah Pepaya Bagi Wanita

160 views Leave a comment
Manfaat Buah Pepaya Bagi Wanita

Dailymoslem – Pepaya termasuk buah yang memiliki harga yag sangat terjangkau. Buah tropis yang mudah tumbuh di Indonesia ini memiliki rasa manis yang nikmat dan terasa dingin didalam perut. Selain rasa yang enak, pepaya ternyata memiliki khasiat untuk tubuh, khususnya wanita. Apasajakah itu?

Sangat baik untuk produksi ASI

Buah papaya sangat membantu tubuh dalam memproduksi ASI. Hormone medium dan vitamin A yang terkandung dalam enzim papaya dapat merangsang hormone wanita untuk menghasilkan jumahlah ASI yang lebih banyak lagi saat masa menyusui.

Dapat Menghilangkan lemak dalam tubuh

Enzim papain pada buah pepeaya dapat menganalisis protein dalam tubuh. Selain itu dapat mendorong metabolism tubuh yang sempurna dan dengan cepat akan menghilangkan kelebihan lemak.

Mengandung Vitamin C 48 kali lebih banyak dari apel

Dengan kandungan vitamin seperti itu, papaya dapat dengan cepat menghapus racun dalam tubuh dan bagus sekali untuk menyegarkan kulit. Dengan mengonsumsi papaya secara teratur, kulit akan lebih cerah dan bersinar.

Bagus untuk kesehatan rambut

Ketombe di kepala dapat hilang dengan menggunakan kepala. Sekarang ini shampoo dengan bahan dasar papaya sudah banyak beredar dipasaran.

Melancarkan siklus menstruasi

Dengan mengkonsumsi jus papaya secara teratur, siklus haid yang sebelumnya tidak teratur akan menjadi lebih baik. Selan itu enzim dan nutrisi yang dikandung papaya mampu menurunkan kanker serviks.

(Visited 327 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS