Malaysia Siap Gelar Konferensi Kosmetik Halal

93 views Leave a comment
Malaysia Siap Tegakan Larangan Non Muhrim Berboncengan Sepeda Motor

Dailymoslem – Menyadari pentingnya kosmetik halal untuk konsumsi masyarakatnya, Malaysia segera adalaj Konferensi Kosmetik Halal dan Perawatan Pribadi yang akan dihelat pada 16 Februari 2016 mendatang di Kuala Lumpur Convention Centre.

Konferensi ini diselenggarakan langsung di bawah koordinasi Kementrian Perdagangan dan Industri International dan akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti workshop, forum dan juga pameran produk kosmetik halal.

Berbagai pelaku usaha kosmetik halal mulai dari produsen, dustributor dan konsumen akan hadir dalam acara Konferensi Kosmetik Halal dan Perawatan Pribadi ini. Dalam acara tersebut juga akan diadakan sesi belajar untuk pengunjung yang ingin tahu tren terbaru dari industri kosmetik halal dan perawatan pribadi.

Konferensi Kosmetik Halal dan Perawatan Pribadi ini diadakan atas respon untuk tingginya fenomena permintaan produk halal di pasar dunia. Berbagai perusahaan besar maupun kecil siap menyesuaikan diri dengan standarisasi prinsi-prinsip Islam untuk memenuhi permintaan konsumen akan kosmetik halal.

Sumber: Halhalal.com.

(Visited 81 times, 1 visits today)