Main Film, Fatin Shidqia Mainkan Peran Kisah Hidupnya Sendiri

112 views Leave a comment
Main Film, Fatin Shidqia Mainkan Peran Kisah Hidupnya Sendiri

Dailymoslem – Melalui film Dreams, Fatin Shidqia Lubis mendapatkan kesempatan pertamanya untuk membintangi sebuah film bioskop. Film ini digarap oleh Guntur Soeharjanto yang sebelumnya sukses dengan Assalamu’alaikum Beijing dan 99 Cahaya Di Langit Eropa.

Dalam Film ini, Fatin memerankan seorang gadis bernama Fatin. Tokoh Fatin di film Dreams memiliki impian untuk menjadi penyanyi terkenal dan mewujudkannya dengan cara mengikuti kontes menyanyi. Kisah dalam film ini memang sangat mirip dengan kisah perjalanan Fatin untuk menjadi penyanyi.

Fatin Shidqia Lubis juga mulanya adalah seorang siswi biasa yang mengikuti kontes menyanyi untuk mewujudkan impiannya menjadi penyanyi. Nasib kemudian membawanya menjadi salah satu pemenang dari kontes tersebut.

Namun, kisah Dreams hanyalah kisah fiksi, pihak produser sengaja menjadikannya fiksi agar tidak dipusingkan dengan persoalan hak cipta.

Film ini menjadi debut Fatin dalam dunia perfilman. Sebelumnya, Fatin juga sempat muncul di film garapan Guntur Soeharjanto berjudul 99 Cahaya Di Langit Eropa sebagai cameo.

Di film ini, Fatin juga beradu akting bersama aktor-aktor berpengalaman di Indonesia lainnya, Seperti Morgan Oey yang sebelumnya membintangi Assalamu’alaikum Beijing dan Fauzi Baadila yang kemampuan aktingnya sudah tak diragukan lagi.

(Visited 79 times, 1 visits today)