Mahasiswi Berhijab Ini Juara Menyanyi Di TV Jepang

1235 views Leave a comment
Mahasiswi Berhijab Ini Juara Menyanyi Di TV Jepang

Dailymoslem – Bagi penyuka musik Jepang, pasti tahu soundtrack Naruto yang berjudul Blue Bird dari Ikimonogakari. Belakangan ini, mahasiswi berhijab asal Indonesia Fatimah Zahratunnisa berhasil memenangkan lomba menyanyi Nodojiman the World berkat menyanyikan lagu tersebut.

Acara lomba menyanyi yang diselenggarakan oleh NTV Jepang telah dimulai sejak tahun 2011 silam, pesertanya berasal dari luar Jepang dan wajib menyanyikan lagu-lagu J-Pop. Nah, dalam acara tersebut mahasiswi Universitas Padjajaran yang lebih akrab dipanggil Icha ini sukses menyingkirkan 11 peserta lain yang berasal dari Amerika, Brazil, Kuba, Perancis, Italia, Swedia, Chili dan Jerman.

Sebelum dapat tampil langsung di acara Nodojiman the World, Icha terlebih dahulu mengikuti tahapan audisi melalui seleksi video. Peserta yang lolos kemudian dibagi kedalam 3 grup lalu diseleksi lagi menjadi 5 besar hingga terpilih 1 pemenang.

Video Icha yang sedang menyanyikan lagu Blue Bird kemudian menjadi viral di media sosial. Komentar-komentar bernada pujian pun didapatkannya. Berikut penampilan Icha, wanita berhijab dalam acara Nodojiman the World.

(Visited 1,817 times, 1 visits today)