Lukman Sardi Jadi Nasrani – Orang Paling Merugi Diakhirat Adalah Yang Mencari Agama Selain Islam

826 views
lukman

Dailymoslem – Seperti yang telah beredar diberbagai media Indonesia. Aktor pemeran Ahmad Dahlan dalam film ‘Sang Pencerah’, Lukman Sardi memilih untuk menjadi seorang nasrani. Berbeda dari kebanyakan orang murtad lain yang berusaha menutupi identitas barunya, Kesaksian Lukman Sardi pindah agama malah banyak beredar di media sosial.

Lukman mengaku sudah sekitar 6 tahun berpikir untuk beralih menjadi seorang nasrani, mengikuti kepercayaan istrinya. “Saya memilih untuk menjadi percaya sekitar 6 tahun yang lalu. Banyak hal yang membuat saya bergumul hingga akhirnya saya memilih untuk percaya.” Ucap Lukman dalam video berdurasi 15 menit tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa kehadirannya dalam acara tersebut bukan karena kebetulan tetapi karena Tuhan Yesus mau ia ada disana.

Saya, hadir disini bukan karena kebetulan. Tetapi karena Tuhan Yesus mau saya ada disini.”

Idris Sardi, Sang ayah yang meninggal tahun 2014 silam pun sempat sangat kecewa atas keputusan yang diambil. Ratih Putri, istri dari pemain violin senior tersebut mengungkapkan kekecewaan sang suami.

Kecewa.. wajar sebagai manusia biasa. Mas Idris sedih karena Lukman adalah anak lelaki satu-satunya.” Ungkapnya seperti dikutip dari tribunnews.

Astagfirullah, Astagfirullah hal Adzim. Sungguh hanya Allah yang mampu mengembalikan hati seorang yang murtad untuk kembali ke jalan yang benar.

Islam adalah agama yang paling benar diantara agama-agama yang lainnya. Bukti yang sudah sangat jelas ada didepan mata kita sendiri. Al-Quran salah satunya, kitab tersebut adalah sebuah mukjizat Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam untuk bekal kita mengarungi kehidupan dunia yang fana ini. Isinya adalah kalam-kalam Allah yang tidak ada sedikitpun keraguan didalamnya.

Banyak sekali bukti kebenaran Al-Quran yang baru diketahui dari penelitan panjang bertahun-tahun. Lalu, apalagi yang membuat kita ragu dan berpaling ke agama lain?

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman,

Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam.”

(Q.S Ali Imran : 19)

Barang siapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi.” (Q.S Ali Imran: 85)

Naudzubillah. Semoga kita tidak termasuk kedalam golongan orang-orang yang merugi di akhirat kelak, dimana rasa penyesalan, taubat dan segala macam perjuangan untuk kembali menjadi orang yang benar sudah tidak berguna lagi. Karena, saat itu pintu taubat Allah telah ditutup.

Kita doakan saja, mereka yang tengah goyah dan hancur keimanannya agar diberikan ampunan dan kembali pada jalan kebenaran. Semoga mereka masih sempat bertaubat, sebelum ruh yang ada dalam tubuh ini diambil oleh Allah yang memilikinya.

Amin.

(Visited 1,160 times, 1 visits today)