Luar Biasa, Wanita Ini Bawa Ibu Yang Lumpuh Keliling Dunia

3248 views

Dailymoslem – Sudah banyak diketahui oleh setiap orang bahwa perjuangan seorang ibu bagi anaknya adalah sepanjang masa. Dari mulai mengandung selama sembilan bulan, kemudian memberi ASI ekslusif dan membesarkan anak-anaknya hingga dewasa. Hal tersebutlah yang seharusnya menjadi pengingat untuk setiap anak agar selalu menyayangi orang tua.

An Rong, wanita cantik asal Cina melakukan hal yang luar biasa sebagai bukti bahwa ia sangat mencintai Ibunya. Ia mengajak Ibunya yang menirgalami kelumpuhan untuk berjalan-jalan keliling dunia. Dilansir dari Shanghaiist, An Ron memulai perjalanannya dengan sang Ibu yang kini berusia 87 tahun pada tahun 2009.

Perjalanan keliling dunia ini dilakukan untuk menghibur sang Ibu yang hampir depresi dan mengalami kelumpuhan setelah mengalami kecelakaan. Saat itu, Sang Ibu hanya berbaring dikasur tanpa mau makan dan minum. Seiring dengan waktu, ia juga menjadi pelupa.

An Rong Ajak Ibunya Yang Lumpuh Keliling Dunia

Picture 1 of 8

Miris dengan keadaan Sang Ibu yang seperti itu, An Rong memutuskan untuk mengajak Sang Ibu mengelilingi dunia. Sampai saat ini mereka telah mengunjungi Thailand, Jepang, Korea, Maladewa dan 10 negara lainnya. Amerika merupakan negara terjauh dari tujuan negara lainnya selama ini. An Rong juga mengajak Sang Ibu untuk melihat pemandangan Green Canyon menggunakan helicopter.

Setelah kunjungannya kebeberapa negara tersebut, kondisi Sang Ibu jauh lebih baik dari sebelumnya. Banhkan ia juga bertekad untuk lepas dari kursi roda.

(Visited 422 times, 1 visits today)