Luar Biasa, Satpam ATM Ini Tetap Belajar Di Bawah Penerangan Lampu Jalan Agar Bisa Masuk Universitas

72 views Leave a comment
Luar Biasa, Satpam ATM Ini Tetap Belajar Di Bawah Penerangan Lampu Jalan Agar Bisa Masuk Universitas

Dailymoslem – Bagi kebanyakan orang, usia 20 adalah usia untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman dan menikmati masa-masa kuliah. Namun, tidak demikian bagi remaja yang bekerja sebagai satpam ATM ini. Karena keterbatasan ekonomi, pemuda yang tidak diketahui namanya ini harus rela menjadi satpam ATM.

Meski begitu, ia tidak patah semangat untuk terus mencari ilmu di tengah pekerjaannya sebagai satpam ATM. Saat ini bahkan ia tengah berusaha untuk bisa masuk salah satu perguruan tinggi.

Fotonya yang sedang belajar di bawah penerangan lampu jalan menjadi viral di internet. Dalam foto yang diunggah oleh pengguna Facebook bernama Harsh Vats tersebut, diceritakan bahwa ia bertemu dengan pemuda satpam ATM itu di malam hari saat baru pulang dari pesta.

“Hari itu aku baru pulang dari sebuah pesta, lalu aku menyadari uang di dompetku menipis, Aku kemudian memutuskan pergi ke ATM terdekat. Di sana aku menemukan seorang anak muda kira-kira berusia 20 tahun sedang duduk bersama tumpukan buku dan belajar di bawah lampu jalan. Mulanya aku berpikir dia sedang membaca komik. Lalu aku bertanya apa yang kau baca? Sambil tersenyum dia menjawab sedang belajar buku ujian masuk sebuah sekolah,” tulisnya seperti dilansir dari indiatimes, Selasa (1/9).

Pemuda ini membuktikan bahwa siapa saja berhak mencapai kesuksesan sesuai dengan diinginkannya. Hanya dibutuhkan kerja keras dan kemauan untuk mewujudkannya. Semoga menginspirasi!

(Visited 90 times, 1 visits today)