Luar Biasa Penampakan Setetes ASI Di Bawah Mikroskop Benar-Benar Sempurna

3333 views Leave a comment
Pose-Pose Yoga Yang Efektif Redakan Pegal Setelah Menyusui

Dailymoslem – Bila ditanya mengenai asupan apa yang terbaik untuk bayi, jawabanya pasti ASI. Ya, susu yang dihasilkan oleh tubuh Ibu adalah satu-satunya makanan terbaik untuk bayi. Menurut penelitian, ASI mengandung DHA, AA, Omega 6, laktosa, taurin, protein, laktobasius, vitamin A, kolostrum, lemak, zat besi, laktoferin dan lisozim dalam takaran yang sangat sempurna untuk tumbuh kembang bayi. Tak hanya itu, memberikan ASI langsung pun dapatn menjalin kedekatan antara Ibu dan bayi.

Penasaran dengan keajaiban ASI, Jensen Howard, seorang Ibu dari bayi cantik yang masih berumur 11 bulan meletakan setetes ASI dibawah peralatan mikroskopist milik ayahnya. Hasilnya pun sangat menakjubkan.

Molekul ASI dibawah mikroskop canggih betul-betul sangat Indah. Bahkan komponennya menyesuaikan, ketika bayi sedang sakit dan dalam masa penyembuhan. Tubuh seakan tahu takaran paling tepat untuk bayi dan menyajikannya dalam ASI penuh cinta.

Dibawah ini adalah unggahan Jensen yang memperlihatkan molekul ASI ketika bayinya mengalami sakit (video atas) dan setelah sembuh (video bawah). Dari molekul yang terlihat, ASI seakan menyesuakan dengan keadaan bayi sehingga memberikan asupan yang tepat sasaran.

 Sedangkan video berikut adalah perbandingan antara ASI dan susu formula. Jelas terlihat jika zat penting yang dikandung ASI jauh lebih banyak dibandingkan susu formula.

Dari apa yang diperlihatkan oleh Jensen, tentunya sudah jelas bahwa ASI adalah satu-satunya makanan sempurna untuk bayi. Maka dari itu, yuk lebih semangat untuk memberi ASI ekslusif.

Baca Juga:

Koleksi Fashion Muslim Trendy untuk Ibu Menyusui

Makanan yang Sebaiknya Dihindari Ketika Masa Menyusui

Pose-Pose Yoga Yang Efektif Redakan Pegal Setelah Menyusui

(Visited 1 times, 1 visits today)