Luar Biasa, Ini Adalah Keajaiban Dari Ucapan Bismillah

3542 views

Dailymoslem – Islam adalah agama yang paling sempurna, agama yang paling benar dan pasti menyelamatkan siapapun yang meyakininya. Aturan yang ada didalamnya bukan hanya semata mengatur umatnya untuk selalu taat pada Allah SWT, namun untuk menyelamatkan umat itu sendiri.

Sebagai pedoman hidup umat Islam, Al-Quran juga berkali-kali dapat membuktikan keabsahan ayat-ayat yang ada didalamnya. Bahkan peneliti non muslim juga banyak yang hizrah pada agama Islam setelah menemukan kebenaran dari Al-Quran saat melakukan suatu penelitian. Mereka terheran-heran bagaimana kitab kuno dari abad ke tujuh dapat memuat sesuatu yang luar biasa. Suatu hal yang baru bisa ditemukan setelah melakukan penelitian dengan alat-alat yang serba modern. Sehingga mereka mulai meyakini bahwa hanya Pencipta alam semesta ini yang mampu membuat Al-Quran.

Belakangan ini juga terkuak keajaiban dibalik ucapan Bismillah. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para peneliti senior dan professor Universitas di Suriah mengungkap sebuah fakta yang mengejutkan dibalik kata tersebut. Penelitian ini terinspirasi dari firman Allah yang artinya :

Maka makanlah binatang-binatang (yang halal) yang disebut nama Allah ketika menyembelihnya, jika kamu beriman kepada ayat-ayat-Nya. (Q.S Al-An’am:1118)

Dan janganlah kamu memakan binatang-binatang yang tidak disebut nama Allah ketika menyembelihnya. Sungguh perbuatan yang semacam itu adalah suati kefasikan.. (Q.S. Al-An’am:121)

Dan binatang ternak yang mereka tidak menyebutkan nama Allah diwaktu menyembelihnya, semata-mata membuat kedustaan terhada Allah.. (Q.S. Al-An’am 138)

Tim medis yang melakukan penelitian ini terdiri dari spesialis bidang kesehatan yang berbeda. Mereka mneliti dan mempelajari perbedaan dari daging binatang yang disembelih dengan mengucapkan Bismillah dan yang tidak.

Dr. Khalid penanggung jawab Humas dari penelitian ini menyatakan bahwa hasil penelitian sangat mengejutkan. Daging binatang yang ucapkan Bismillah saat menyembelihnya benar-benar bebas dari bakteri dan tidak mengandung darah yang tersisa atau tertahan. Daging juga lebih steril dan lebih aman untuk dimakan.

Subhanallah, bagaimana bisa kitab kuno bisa mengetahui hal yang baru dapat ditemukan dengan teknologi serba canggih? Ini benar-benar sebuah mukzijat dari Pencipta alam semesta yang tidak lain adalah Allah SWT. Dengan adanya penelitian ini, membuktikan bahwa pengucapan kalimat Bismillah merupakan hal yang penting. Bukan semata untuk mematuhi perintah Allah, namun memang untuk kebaikan diri kita sendiri.

Lalu, apalagi yang membuat kita terus berkeras hati mematuhi segala perintahnya?

(Visited 2,270 times, 2 visits today)