Lindsay Lohan Terlihat Berjalan Membawa Al-Qur’an, Benarkah LiLo Masuk Islam?

2035 views

Dailymoslem – Setelah terlihat mengunggah gambar bertuliskan ayat Al-Qur’an di akun instagramnya beberapa waktu lalu, artis yang akrab disapa LiLo ini terlihat berjalan sambil membawa mushaf Al-Qur’an di tangannya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Lindsay terlihat berjalan sambil membawa Al-Qur’an setelah hari pertamanya bekerja untuk salah satu yayasan masyarakat di Brooklyn, New York, Rabu (13/2) kemarin. Artis berdarah Irlandia dan Italia ini kini bekerja di salah satu yayasan masyarakat yang bergerak untuk anak-anak.

Ini bukan pertama kalinya Lindsay terlihat menunjukkan tanda-tanda bahwa dirinya tengah mempelajari Islam, atau mungkin berpindah agama menjadi seorang Muslim. Lindsay terlihat beberapa kali memposting tulisan berbahasa Arab di akun media sosialnya, meski beberapa waktu lalu Lindsay juga salah menulis kata berbahasa Arab. Ia bermaksud menulis kata ‘cantik’ namun ia melakukan sedikit kesalahan dan malah menulis ‘keledai.’

Artis Holywood yang kerap terlibat masalah ini tampaknya mulai menemukan ketenangan. Dalam wawancara bersama Oprah Winfrey beberapa waktu lalu, Lindsay mengatakan kini ia menjadi lebih spiritual daripada sebelumnya.

Lindsay juga tampak menikmati aktivitasnya di yayasan untuk anak-anak tempat kini ia bekerja.

Lindsay Lohan bersama di Yayasan Anak Tempat Ia Bekerja

Picture 1 of 2

Wah, semoga LiLo terus menemukan jalan menuju kebaikan, ya. Aamiin.

(Baca juga: Lindsay Lohan Mendalami Islam?)

(Visited 1,138 times, 1 visits today)