Lindsay Lohan Mendalami Islam?

1792 views

Dailymoslem – Lindsay Lohan merupakan salah satu artis Hollywood yang kerap kali berurusan dengan hukum. Kasus hukum terakhir yang dialaminya kecelakaan antara mobil Porsche-nya dengan sebuah truk di Santa Monica, Amerika Serikat yang mengharuskan melakukan 125 jam pelayanan ke masyarakat setelah dinyatakan bersalah.

Kasus ini pada awalnya mengahruskan Lohan melakukan 240 jam pelayanan ke masyarakat, namun kemudian diringankan untuk keperluan rehabilitasi dan psikoterapi, pelayanan tersebut kemudian dikurangi menjadi 125 jam.

Namun, setelah kasus terakhirnya tersebut tampaknya Lohan mulai menunjukkan perubahan ke arah yang positif. Pasalnya, kemarin Lohan memposting sebuah ayat Al-Qur’an yang merupakan potongan surat Thaha ayat 114.

lindsay

Ayat tersebut berbunyi:

“So high [above all] is Allah , the Sovereign, the Truth. And, [O Muhammad], do not hasten with [recitation of] the Qur’an before its revelation is completed to you, and say, “My Lord, increase me in knowledge.”

“Maka Mahatinggi Allah, Raja yang sebenar-benarnya. Dan janganlah engkau (Muhammad) tergesa-gesa membaca Al Qur’an sebelum selesai diwahyukan kepadamu, dan katakanlah, “Ya Tuhanku, tambahkanlah ilmu kepadaku.”

Apakah Lindsay Lohan berniat untuk mencari pencerahan hidup melalui Islam? Subhanallah, Maha Suci Allah yang menurunkan hidayahNya pada siapa saja yang dikehendaki.

(Visited 642 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]