Lima Desainer Fashion Hijab Indonesia Siap Ramaikan London Fashion Week

153 views Leave a comment
Lima Desainer Fashion Hijab Indonesia Siap Ramaikan London Fashion Week

Dailymoslem – Fashion busana muslim nampaknya semakin mendapatkan tempat di ranah mode internasional. Terbukti dengan adanya apresiasi dari pasar mode internasional London Fashion Week 2016 yang memberi kesempatan pada desainer fashion hijab Indonesia untuk turut berpartisipasi.

Lima desainer fashion hijab Indonesia yaitu Dian Pelangi, Restu Anggraini, Jenahara, Zaskia Sungkar dan Vivi Zubedi akan mengikuti International Fashion Showcase mewakili tenan HijUp.com. Partisipasi kelima desainer Indonesia tersebut difasilitasi oleh organisasi internasional asal Inggriss, British Council yang bekerja sama dengan e-commerce fashion muslim HijUp.com untuk mempromosikan modest wear di Inggris.

Tema yang akan diangkat para desainer Indonesia tersebut adalah tema Modest Cosmopolist yang mewakili empat elemen (api, air, udara dan cahaya). Tema ini mengusung filosofi bahwa manusia harus kembali ke akar budaya untuk bisa tumbuh, agar bisa menghasilkan keseimbangan gaya sederhana dan avant garde.

“Saya merasa bangga dengan keterlibatan desainer busana modest wear asal Indonesia dalam ajang bergensi London Fashion Week. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk terus memperdalam kolaborasi kreatif di bidang fashion antara Indonesia dan Inggris,” ujaar Adam Pushkin, Diresktur Kesenian dan Industri Kreatif British Counsil Indonesia.

Sumber: Muslimah.

(Visited 161 times, 1 visits today)