Lia Eden dan Nabi-Nabi Palsu Lainnya Adalah Tanda Kiamat Semakin Mendekat

392 views
tanda-tanda-kiamat-besar

Dailymoslem – Al-Quran sebagai kitab yang tidak ada keraguan didalamnya, telah menyebutkan bahwa Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam adalah penutup dari para nabi. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

Bukanlah Muhammad itu bapak salah seorang laki-laki di antara kamu tetapi dia adalah Rasulullah dan penutup Nabi-Nabi.” (Q.S Al-Ahzab 40).

Selain itu, Rasulullah sendiri menegaskan dengan bersabda:

Rantai kerasulan dan kenabian telah sampai pada akhirnya. Tidak aka nada lagi rasul dan nabi sesudahku.” (HR. Tirmidzi)

Namun, saat ini masih banyak bermunculan orang-orang yang mengaku nabi dan rasul. Salah satunya adalah Lia Eden. Ia mengaku bertemu dan dididik oleh malaikat Jibril dan dijadikan sebagai seseorang yang menyebarkan wahyu Tuhan (Nabi). Hal ini jelas-jelas sudah melenceng dari Kitabullah.

Sebenarnya sejak masa ke khalifahan banyak sekali  orang yang mengaku nabi bahkan mengaku Tuhan sekaligus. Sungguh ini adalah tanda-tanda kiamat yang nyata. Seperti yang disabdakan oleh Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Kiamat itu akan terjadi bila sudah muncul para Dajjal pendusta besar yang jumlahnya (hampir) mendekati tiga puluh orang, mereka semua mengaku dirinya sebagai Rasul Allah.” (HR. Bukhari)

Dalam kandungan hadist yang hampir senada diriwayatkan oleh Tsauban, Rasulullah SAW bersabda:

“Kiamat akan tiba-tiba terjadinya pertemuan antara beberapa kabilah dari umatku dengan kaum Musyrikin sehingga mereka semua  (pada akhirnya) menjadi penyembahan berhala. Dan suatu ketika nanti akan muncul di tengah-tengah umatku ini tiga puluh orang para pendusta besar, mereka seluruhnya mengklaim dirinya sebagai nabi, sedangkan sesungguhnya akulah (satu-satunya) penutup para Nabi. Tidak akan pernah ada nabi setelahku nanti.” (HR. Abu Daud dan Tirmidzi).

Astagfirullah, sungguh kiamat sudah semakin mendekat. Semoga Allah memberikan kita kesempatan untuk terus memperbaiki diri dan bertaubat agar terhindari dari fitnah dajjal. Amin.

 

(Visited 407 times, 1 visits today)