Lengkapi Tombol Like, Facebook Rilis Emot-Emot Baru yang Lebih Ekspresif

136 views Leave a comment
Lengkapi Tombol Like, Facebook Rilis Emot-Emot Baru yang Lebih Ekspresif

Dailymoslem – Pengguna facebook telah lama membayangkan tombol dislike yang bisa mengekspresikan diri mereka saat tidak menyukai sebuah status atau posting. Namun, Mark Zuckerberg ternyata berreaksi cukup serius dengan permintaan ini.

Tak hanya memberi pilihan untuk tidak menyukai, pengguna Facebook juga disediakan 6 emot tambahan untuk mengekspresikan reaksi terhadap status atau postingan. Mulai dari emot love yang mirip dengan emot di sosial media Path, haha, yay, wow, sedih hingga marah.

Selama ini kita mungkin tidak ingin mengklik like untuk sebuah info sedih yang dibagikan di Facebook, tapi kita juga menyetujui aksi pemilik akun untuk menyebarkan info tersebut. Nah, sekarang kamu bisa bereaksi dengan 6 emot tambahan dari Facebook.

Facebook memang menjadi salah satu media sosial yang menjadi pilihan banyak orang. Berbagai hal mulai dari informasi penting hingga mencurahkan suasana hati bisa dilakukan di Facebook. Mungkin orang memang benar-benar membutuhkan tambahan emot yang lebih ekspresif seperti ini.

Berita ini diumumkan langsung oleh bos Facebook, Mark Zuckerberg melalui postingan di akun pribadinya, Rabu (08/10) kemarin. Emot terbaru ini sedang melalui masa percobaan di Irlandia dan Spanyol sebelum akhirnya diberlakukan untuk pengguna Facebook di seluruh dunia.

(Visited 131 times, 1 visits today)