Lelaki Ini Bawa Sepeda Ke Dalam Masjidil Haram, Apa Yang Terjadi?

120 views Leave a comment
Lelaki Ini Bawa Sepeda Ke Dalam Masjidil Haram, Apa Yang Terjadi?

Dailymoslem – Setelah sebelumnya penjaga Masjidil Haram melarang seorang pengantin wanita untuk masuk lantaran pakaian yang dikenakannya tidak sesuai, kini giliran seorang ekspatriat yang diberhentikan tepat digerbang masuk lantaran ia bersikeras memasuki Masjidil Haram dengan menggandeng sepedanya.

Lelaki yang hanya tinggal sementara di Mekkah tersebut beralasan tidak ingin sepeda satu-satunya hilang jika ditinggal diluar kawasan Masjidil Haram, oleh karena itu ia bersikeras membawanya ke dalam.Muhammad Bati, Kepala Departemen yang bertanggung jawab atas pintu masuk mengmengatakan pada media setempat bahwa, setelah diberikan penjelasan lelaki tersebut akhirnya mengerti dan mengurungkan niatnya.

Pria itu takut kehilangan sepedanya jika ditinggalkan di luar, sehingga bersikeras membawanya ke Masjidil Haram,” ungkap Bati.

Tentu saja, laki-laki yang tidak dipublikasikan namanya tersebut tidak mengetahui bahwa sepeda merupakan salah satu barang yang dilarang memasuki Masjidil Haram, seperti halnya kamera, alat tidur, pakaian yang mengandung unsur sara dan beberap hal lain yang tidak ada sangkutannya dengan ibadah dalam mesjid.

Baca juga:

Berniat Menikah Di Masjidil Haram, Pengantin Wanita Ini Dilarang Masuk Oleh Penjaga

Inilah orang Indonesia Yang Pernah Menjadi Imam Besar Masjidil Haram

Muslimah Cantik Penghapal Qur’an Ini Pernah Jadi Guru Hapalan Qur’an Putri Imam Masjidil Haram

(Visited 154 times, 1 visits today)



RELATED ITEMS