Laudya Chyntia Bella : “Berhijab Adalah Ungkapan Terimakasih Atas Nikmat Yang Diberikan Allah”

920 views

Dailymoslem – Sebagai seorang muslimah yang taat memang sudah seharusnya mengenakan jilbab untuk menutupi aurat yang telah di sebutkan dalam Al-Quran. Tidak semua manusia bisa menerima perintah yang telah disebutkan Allah, meskipun sudah jelas kebaikan dibalik perintah-Nya tersebut. Banyak sekali wanita yang beralasan belum mendapatkan hidayah dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,  padahal hidayah bukan sebuah hal yang harus ditunggu tapi dicari dan di kejar.

Laudya Chyntia Bella menjadi salah satu selebritis di Indonesia yang paham akan arti hijab bagi seorang wanita. Bella mengenakan hijab setelah ia melaksanakan Umrah beberapa waktu lalu. Dalam acara Hijab Fun Walk and Run yang diselenggarakan oleh Shafira Corporation, Minggu (19/4) kemarin ia mengaku bahwa baginya mengenakan hijan merupakan cara dirinya berterimakasih kepada Allah subhanahu wa Ta’ala. 

” Aku merasa Allah telah memberikan aku banyak sekali nikmat, dan aku ga mau nikmat tersebut hanya sementara. Aku pengen nikmat yang diberi itu panjang sama aku. Jadi buat ngejaga itu aku berhijab sebagai tanda terimakasih udah baik banget sama aku.” Ujar Bella.

Setelah mengenakan jilbab, karier Bella tidak hilang begitu saja. Bahkan karirnya terus melejit seiring dengan rasa syukurnya terhadap kebaikan dan nikmat yang telah Allah berikan kepadanya. Ya, memang semakin kita bersyukur maka Allah akan terus menambah kenikmatan tersebut. Semoga Bella terus istiqomah dalam pilihannya untuk berhijab tersebut.

 

(Visited 874 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]