Laudya Chintya Bella: Berhijab Bukan Berarti Meninggalkan Teman-Teman dan Aktivitas yang Lama

2159 views

Dailymoslem – Bagi seorang selebriti, pilihan untuk berhijab tentu bukan pilihan yang mudah. Selain resiko kehilangan job, para seleb juga harus rela meninggalkan dunia gemerlap yang tidak identik dengan perempuan berhijab.

Namun bagi Laudya Chinta Bella, berhijab bukan menjadi halangan bari seorang artis seperti dirinya. Artis yang baru beberapa bulan memutuskan untuk berhijab ini mengaku mantap dengan pilihannya untuk behijab.

“Aku berhijab bukan karena siapapun bukan, bukan karena disuruh, memang atas kesadaran aku sendiri,” ujarnya saat sedang mengikuti acara Hijab Fun Walk and Run di Jl. Aceh, Bandung.

(Baca juga: Laudya Chyntia Bella: Berhijab Adalah Ungkapan Terimakasih Atas Nikmat yang Diberikan Allah)

Menurutnya, dengan berhijab samasekali tidak membuatnya kekurangan pekerjaan atau terbatas untuk beraktivitas.

“Dua-duanya nyaman sih,” ujarnya saat ditanya mana yang lebih nyaman antara berhijab dan tidak, “Ternyata pake hijab itu nggak membatasi, aku masih seperti aku yang biasa, masih di dunia entertainment, masih bisa melakukan hal-hal yang lain. Jadi aku sangat menyayangkan sekali kalo ada beberapa orang yang takut pake hijab, takut aktivitasnya jadi berkurang, takut kerjaanya jadi berkurang, ternyata engga, ternyata masya Allah pekerjaan aku semakin luar biasa dan aktivitas juga berjalan seperti biasa.”

Setelah berhijab, Bella juga mengaku tidak perlu meninggalkan teman-teman lamanya, bahkan merasa mendapat banyak teman-teman baru.

(Baca juga: Berhijab, Bella Makin Sering Hang Out dengan Shireen dan Zaskia Sungkar)

“Menurut aku, dengan berhijab justru aku semakin nambah temen, dan sama temen-temen yang lamapun aku masih main,” tuturnya saat ditemui di Shafira House Jl. Sulanjana. Belakangan ini, Laudya Chintya Bella digandeng salah satu brand fashion muslim terbesar di Indonesia, yaitu Zoya Fashion.

(Visited 1,297 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]