Lakukan Hal Ini JIka Ingin Suami Tetap Hangat Seperti Awal Menikah Dulu

198 views Leave a comment
Lakukan Hal Ini JIka Ingin Suami Tetap Hangat Seperti Awal Menikah Dulu

Dailymoslem – Pernikahan memang merupakan sebuah wadah untuk menuai banyak pahala. Seluruh kegiatan di dalamnya, yang dilakukan dengan ikhlas dan niat beribdah pastinya akan membawa keberkahan tersendiri. Namun tetap saja, menyatukan dua kepala dalam satu ikatan yang agung memang tidak bisa dianggap gampang. Semakin hari, rasanya masalah datang silih berganti.

Alhasil, banyak pasangan yang semakin lama semakin seadanya. Tak ada bumbu cinta layaknya awal-awal menikah, yang ada hanya sebatas perlu saja. Hal ini tentunya harus dihindari, karena pada dasarnya rumah tangga haruslah menjadi surga dunia yang selalu dirindukan.

Cara untuk mempertahankan kehangatannya yaitu dengan mengenyahkan keegoisan masing-masing. Suami menghargai istri, memenuhi kebutuhan lahir dan batinnya serta menyenangkan hatinya seperti halnya ia ingin diperlakukan. Istripun begitu, hargai usaha suami, layani dengan segenap hati dan senangkanlah hatinya dengan penampilan yang baik.

Iya, memang rupa yang cantik dan tubuh yang ideal memang bukan sesuatu yang bisa dipaksakan. Namun setidaknya mengusahakan untuk tetap terlihat rapih dan segar masih bisa dilakukan. Berikut ini beberapa tips agar suami tetap bersikap hangat dan jauh dari perselingkuhan.

Perhatikan penampilan

Tidak dapat dipungkiri bahwa lelaki adalah makhluk visual yang menyukai hal-hal yang indah. Oleh karena itu wajar jika lelaki memandang fisik sebagai sesuatu yang menarik. Ya, memang ada lelaki yang tidak mementingkan fisik namun mereka pasti senang jika pasangannya terlihat menarik. Toh, kita sebagai perempuan pun kadang seperti itu kan?

Perhatikan penampilan. Setidaknya sempatkan berpakaian yang layak dan wangi. Meski sibuk dengan urusan rumah dan anak, saat suami datang usahakan tidak memakai daster lusuh dengan muka penuh minyak. Dengan menghargainya dengan cara seperti itu, suami pun akan tetap hangat.

Hindari cemberut dan bersikaplah romantis

Saking repotnya dengan urusan rumah dan anak, kadang kita terus-terusan cemberut saat suami pulang kerja. Rasanya, hanya kita saja yang lelah. Padahal bisa saja, suami pun sedang mengalami hal buruk di kantornya. Meskipun lelah, usahakan untuk tersenyum saat menyambutnya pulang. Dengan begitu, tidak akan ada kondisi buruk saat kita meminta bantuan tiba-tiba.

Selain itu, bersikap romantis pun merupakan kunci dari rumah tangga yang selalu hangat. Jika istri berlaku romantis, maka kemungkinan besar suami pun akan melakukan hal yang sama.

Selalu ingat apa yang suami suka

Siapa sih yang tidak menyukai jika ada seseorang yang memberikan atau melakukan hal yang kita suka. Tentunya kita akan balik respect pada orang tersebut. Begitupun dengan suami. Selalu perhatikan apa yang ia sukai, mulai dari makanan, pakaian hingga kondisi saat berdiskusi. Semakin kita berikan perhatian, maka ia akan tahu bahwa tidak akan ada wanita yang sanggup menggantikan Anda.

Jadi teman curhat yang nyaman

Meski sampai saat ini wanita masih menjadi pemengang rekor orang paling sering curhat, namun lelaki pun kadang membutuhkan tempat sadaran untuk mencurahkan isi hatinya. Selalu siapkan telinga untuk mendengar keluh kesahnya. Meskipun pada akhirnya tidak dapat memberikan solusi yang baik, namun dengan selalu berada disisinya dan siap jika diminta bantuan apapun, kita akan menjadi pasangan yang paling ia butuhkan.

Itulah beberapa tips agar suami tetap memberikan perhatian yang istimewa meski umur pernikahan sudah belasan atau bahkan puluhan tahun. Selamat mencoba!

 

(Visited 565 times, 1 visits today)