(Lagi) Sebuah Bom Meledak Di Shubra Al-Kaima, Kairo

272 views
(Lagi) Sebuah Bom Meledak Di Shubra Al-Kaima, Kairo

Dailymoslem – Dini hari tadi (20/08) sekitar pukul dua pagi terjadi masyarakat Kairo dikagetkan dengan suara ledakan yang datang dari sebuah gedung keamanan di Shubra Al-Kaima, dilansir dari theguardian.com. Pelaku dari peledakan bom ini dilaporkan melarikan diri menggunakan sepeda motor setelah berhasil meledakkan sebuah bom yang disimpan di dalam mobil.

Ledakan tersebut terjadi di sebuah gedung keamann di kawasan Shubra Al-Kaima, ke sebelah utara dari ibukota Mesir, Kairo.

(Lagi) Sebuah Bom Meledak Di Shubra Al-Kaima, Kairo

Enam orang petugas kepolisian dilarikan ke rumah sakit akibat kejadian ini. Selain itu, gedung keamanan juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

Ledakan yang terjadi pukul dua dini hari tersebut menyebabkan jendela-jendela bergetara dan warga Kairo terbangun karena suara ledakan yang hebat.

Beberapa pemberontakan memang terjadi di Mesir beberapa bulan belakangan ini. Di akhir bulan Juni lalu, seorang Jenderal Polisi tewas dalam sebuah ledakan di Sinai.

Ledakan yang terjadi dini hari tadi juga hanya berselang beberapa hari saja setelah presiden Mesir, Abdel-Fattah El-Sisi menanfatangani sebuah undang-undang baru tentang terorisme.

Ilustrasi featured image: news.okezone.com

(Visited 143 times, 1 visits today)