La Grande Mustafa dan Mimpi Indonesia Menjadi Kiblat Fashion Muslim Dunia

1259 views

Dailymoslem – Indonesia merupakan negara dengan populasi umat muslim terbesar di Dunia. Banyaknya jumlah penduduk muslim di Indonesia itu pula, yang menjadikan fashion muslim Indonesia berkembang dengan pesat. Feny Mustafasebagai pendiri brand busana muslim pertama di Indonesia, Shafira, mengakui bahwa maraknya busana muslim saat ini di tengarai dengan banyaknya sumber daya kreatif yang mampu menciptakan model busana muslim yang menarik. Dengan adanya fakta tersebut, Feny berkeinginan untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim Dunia.

Selain itu ada beragam faktor yang membuat fashion muslim di Indonesia terus berkembang. Dari munculnya banyak komunitas seperti Hijabers Community, sampai diselenggarakannya beragam bazar, dan peragaan busana muslim di tanah air dalam beberapa tahun terakhir ini.

Sapta Nirwandar (Mantan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) pada tahun 2014 pernah menyatakan rasa optimisnya bahwa Indonesia akan menjadi kiblat fashion Muslim dunia di tahun 2020. Optimisme itu bukan tanpa sebab, di Indonesia saat ini busana muslim telah sangat berkembang dan digunakan bukan hanya karena melaksanakan perintah agama, tetapi sudah bertransformasi menjadi sebuah life styledengan gaya yang lebih kontemporer dan berjiwa muda sehingga disukai oleh banyak orang.

Sebagai salah satu usaha untuk merealisasikan Indonesia menjadi kiblat fashion muslim dunia, Shafira Corporation melakukan terobosan baru dengan menghadirkan department store muslim yang akan menyediakan berbagai busana dari brand-brand fashion muslim terpopuler di Indonesia dengan nama La Grande Mustafa. Dan Pontianak, adalah kota yang beruntung menjadi saksi sejarah kehadiran La Grande Mustafa. Dari Pontianak – kota yang terletak pada garis khatulistiwa inilah rencananya La Grande Mustafa akan menyebar keseluruh Indonesia, dan turut berkontribusi mewujudkan Indonesia sebagai Kiblat Fashion Muslim Dunia.

Shafira sebagai pionir dari busana muslim yang ada saat ini akan menjadi salah satu brand yang akan tersedia di La Grande Mustafa. Tema yang diusung oleh Shafira untuk tahun 2015 ini adalah The British Chornicles yang terinspirasi dari budaya-budaya Inggris yang mewah dan elegan. Dengan mengusung tema yang sama, Encyclo yang berfokus pada busana-busana kasual untuk kalangan yang lebih muda, dinamis dan enerjik juga akan hadir untuk memanjakan warga Pontianak.

Zoya,brand fashion muslim yang memiliki ciri khas koleksi yang berkarakter lebih ringan, mudah dipakai dan lengkap dalam hal desain dan warna juga kan ikut memeriahkan pusat perbelanjaan produk fashion muslim ini. Tidak mau kalah, brand baru Mezora yang memiliki tagline “Hijabnya Para Seleb” juga akan ikut serta didalamnya. Selain brand-brand muslim populer diatas, La Grande Mustafa akan menghadirkan Khaffa, Traya, Zipphora, Anpther Kids Story, 2 Second To Dream dan Eve.

La Grande Mustafa akan diresmikan pada hari Sabtu (7/3) besok. Pastikan anda yang berada di Kota Pontianak dan sekitar hadir dalam acara tersebut. Dapatkan berbagai penawaran menarik serta item-item gratis yang disediakan oleh puluhan brand busana muslim dengan menukarkan kartu undangan. Pembukaan La Grande Mustafa juga akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas seperti Ivan Gunawan (Artist & Desainer Papan Atas Indonesia), Indah Neverthari (Juara Rising Star 2014) dan Manik Vocalist Band Laluna.

Untuk info lebih lengkap, hubungi 087822293099 / 0561 – 573014

(Visited 519 times, 1 visits today)