Kunci Utama Pertumbuhan Ekonomi Ternyata Ada Pada Pariwisata Halal

126 views Leave a comment
Kunci Utama Pertumbuhan Ekonomi Ternata Ada Pada Pariwisata Halal

Dailymoslem – Di tengah meningkatnya bisnis fashion hijab di dunia, ternyata pariwisata halal juga bisa menjadi salah satu hal yang berpengaruh pada pertumbuhan ekonomi suatu negara.

Bahkan menurut Lembaga pemeringkat dan riset pariwisata halal, CresentRating, pada 2020 mendatang diperkirakan kapitalisasi pariwisata halal akan mencapao 200 miliar dollar AS.

Untuk dapat meraih pasar traveler Muslim yang akan semakin meningkat, maka para pelaku industri harus memahami berbagai istilah yang berkaitan dengan pariwisata halal, dalam industri perhotelan, pusat hiburan, badara, transportasi dan juga restoran. Maka, CressntRating pun mencoba meluncurkan panduan aneka istilah dalam pariwisata halal yang dinamai Halal Travel Glossary.

CresentRating yang berbasis di Tanah Merah, Singapura ini melihat panduan ini akan berguna bagi berbagai pihak yang berkepentingan dengan industri pariwisata halal, seperti badan pariwisata, pemerintah, hotel, restoran, pusat hiburan, bandara dan perusahaan transportasi.

Selengkapnya baca di sini.

(Visited 132 times, 4 visits today)