Kosmonot Rusia Akui Takjub Pada Mekkah Dan Madinah Yang Memacarkan Cahaya Terang

1284 views

Dailymoslem – Seorang kosmonot Rusia, Anton Shkaplerov memposting foto penampakan Mekkah dan Madinah yang memancarkan cahaya putih pada malam hari. Ia memotret pemandangan menakjubkan tersebut dari Stasiun Luar Angkasa Internasional atau lebih dikenal dengan ISS (International Space Station).

Anton Shkaplerov bersama rekan-rekannya memang sering memotret keadaan bumi sepanjang hari dari berbagai sisinya. Namun pemandangan Mekkah dan Madinah menurutnya adalah yang paling menakjubkan. “Amazing night view of #Mecca and #Medina From the #ISS” cuit Anton. Ia juga menyertakan dua gambar mekkah dan madinah yang diambilnya. Meskipun gambar tersebut diposting Anton pada Senin (26/1) lalu, foto tersebut malah baru ramai di Indonesia akhir-akhir ini.

Masjidil Haram dan Masjid Nabawi yang dipotretnya memacarkan cahaya putih yang sangat terang, melebihi jutaan cahaya perkotaan disekelilingnya. Sinar terang yang bersumber dari kedua mesjid tersebut jelas mengalahkan cahaya lain yang terdapat disekitarnya. Mereka seperti berlian yang menonjol diantara serpihan mutiara kecil.

192610_makkah.jpg

Picture 1 of 2

Banyak sekali pengguna twitter yang terkagum-kagum pada penampakan Mekkah dan Madinah yang cantik tersebut, Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa hal tersbut adalah kekuasaan Allah Subhanahu wa Ta’ala yang membuat kedua tempat suci tersebut bercahaya melebihi yang lainnya.

 

(Visited 759 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]