Komentar Soraya Larasati Tentang Fenomena Artis dan Prostitusi

944 views

Dailymoslem – Fenomena artis yang terjerumus pada dunia prostitusi sebenarnya sudah ada sejak dulu. Namun setelah tertangkapnya seorang artis berinisial AA dan mucikarinya di salah satu hotel ternama membuat fenomena tersebut menyeruak ke khalayak ramai.

Penulis buku Jakarta Undercover, Moamaar Emka juga membenarkan adanya hal tersebut. Banyak sekali artis yang terjerumus pada dunia prostitusi. Mereka terdorong dengan gaya hidup hedonisme sehingga menghalalkan berbagai cara untuk mendapatkan kesenangan dan uang.

Musni Umar, sosiologi dan juga wakil rektor dari tiga universitas Ibnu Khaldun menyebutkan bahwa penangkapan artis berinisial AA tersebut adalah puncak gunung es. Dibalik itu pasti banyak sekali fenomena yang mungkin kita berpikir hal tersebut hanya terjadi di negara lain. Bukan di negara yang mayoritas muslim seperti Indonesia.

Untuk memenuhi kebutuhannya dalam memenuhi gaya hidupnya yang glamour artis butuh biaya yang besar. Sangat disayangkan adanya keterlibatan artis dalam prostitusi online karena seharusnya pendapatan mereka berlebih.” Ujar Musni Umar seperti yang dilansir dari merdeka.

Berkencan dengan seorang public figure yang terkenal dan kebanyakan memiliki penampilan yang bisa dibilang sempurna mungkin menjadi impian bagi sebagian orang. Jika mereka memiliki uang maka impian tersebut akan lebih mungkin untuk tercapai.

Biaya mengencani seorang artis disebut-sebut mencapai angka yang sangat fantastis yaitu sebesar Rp 80 juta hingga Rp 200 juta. Biaya tersebut juga belum termasuk dengan harga hotel bintang lima yang menjadi syarat untuk berkencan.

Mengomentari hal ini, artis cantik Soraya Larasati yang menjadi brand ambassador Zoya mengatakan bahwa dalam menjalani sesuatu kita harus mengetahui risikonya. Kita akan mendapatkan balasan dari setiap hal yang kita perbuat.

Sebenarnya kan kita udah tau mana yang bener mana yang engga. Kalo dia tetep ngejalanin  akhirnya malah kena, dalam arti kepergok atau apa ya itu adalah udah risiko yang harus dia tau dari awal gitu sih. Apa yang dia tanam , yaitulah yang dia tuai.”

 

(Visited 443 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]