Koleksi Amalina Aman, Designer Fashion Muslim Asal Australia yang Terinspirasi Dari Alam Liar

289 views Leave a comment
Terinspirasi Alam Liar, Amalia Aman Main dengan Warna Nude dan Lace yang Cantik

Dailymoslem – Amalina Aman, seorang desainer yang lahir dan tumbuh di Broome, Australia, merepresentasikan kehidupan alam liar dalam koleksi fashion muslim karyanya yang banyak menampilkan warna nude dan coklat, juga renda putih yang sangat berkesan alami.

Desainer fashion muslim berusia 30 tahun tersebut mengakui bahwa koleksinya kali ini terinspirasi dari film Crocodile Dundee yang ditontonnya saat masih kecil. Dalam film tersebut, Amalina terinspirasi oleh alam liar yang menjadi setting film tersebut, hingga akhirnya Amalina merepresentasikannya setelah dewasa dalam karyanya.

Selain dari film Crocodile Dundee, Amalina juga mengaku terinspirasi dari gaya fashion tahun 1970 dan 1980an yang bergaya bohemian dan hippie.

Koleksinya ini juga dipamerkan di ajang Indonesia International Islamic Fashion Festival yang digelar di Jakarta tanggal 9 dan 10 September ini.

“Aku adalah desainer fashion muslim Australia pertama yang memamerkan karya secara internasional,” ujar Amalina dilansir dari dailymail.co.uk.

The Gypsy Wanderer by Amalia Aman

Picture 1 of 7

(Visited 192 times, 1 visits today)