Kisah Seorang Wanita yang Masuk Islam Setelah Kematian Tunangannya

2199 views

Reaksi Keluarga dan Teman

Meski keluarganya adalah orang-orang yang tidak percaya pada agama, namun mereka adalah orang yang membebaskan jalan apa saja yang dipilih oleh Maria, termasuk saat Maria memutuskan untuk memeluk agama Islam. Bahkan, keluarga dan temannya melihat banyak tingkah laku positif yang ada dalam diri Maria setelah ia memeluk agama Islam.

Teman-teman Maria mendukung segala perubahan Maria menjadi seorang muslim. Meski Maria menghindari berbagai kegiatan hedon seperti berpesta sampai pagi, mereka masih suka menghabiskan waktu dengan Maria di waktu-waktu lain.

Orangtuanya bahkan merasa lebih aman setelah Maria memeluk Islam. Mereka tidak perlu lagi khawatir Maria pulang terlalu malam atau mabuk. Setelah masuk Islam, Maria tidak pernah lagi melakukan hal-hal bodoh yang membuat orangtuanya mengkhawatirkannya. Orangtuanya bahkan menyambut baik saat Maria memutuskan untuk mulai berhijab.

Maria sendiri mengakui bahwa di dunia barat perempuan berhijab masih dipandang negatif, namun setidaknya ia telah membuktikan pada keluarga dan orang terdekat bahwa perubahan yang terjadi pada dirinya adalah perubahan yang positif.

(Visited 2,149 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]
RELATED ITEMS