Kerudung Dianggap Sebagai Sebuah Tindak Penindasan Oleh Agama Lain? Jawaban Dirty-Data Ini Mencengangkan

772 views Leave a comment
Kerudung Dianggap Sebagai Sebuah Tindak Penindasan Oleh Agama Lain? Jawaban Dirty-Data Ini Mencengangkan

Dailymoslem – Mungkin sudah menjadi rahasia umum jika saat ini agama merupakan masalah yang paling sensitif. Pandangan satu agama dengan agama lain sudah biasa jadi bahan adu domba, sehingga banyak sekali kesalah pahaman yang terjadi.

Misalnya saja masalah kerudung yang dianggap sebagai sebuah tindak penindasan oleh agama Islam. padahal, alasan mengapa kerudung menjadi sesuatu yang wajib dikenakan oleh muslimah sangat jauh berbeda dari anggapan tersebut.

Sebuah kuisioner terbuka dilakukan pada 72 orang dengan 4 keyakinan yang berbeda. Setiap keyakinan menghimpun 18 orang. Dan apakah yang terjadi saat mereka ditanyai tentang apakah kerudung merupakan sebuah tidakan penindasan?

Hanya 17 persen umat Kristiani dan 6 persen umat Yahudi yang mejawab ‘Ya’, lainnya tidak menganggap kerudung sebuah penidasan. Tidak hanya itu, beberapa jawaban tentang agama pun akan membuatmu tercengang. langsung saja lihat video dari Watch-cut berikut ini.

Tentunya ini belum bisa dijadikan sebagai landasan yang kuat mengenai pandangan suatu agama tentang suatu hal. Toh, sampel yang ada tidak memenuhi syarat untuk dapat dinyatakan sebagai kesimpulan yang mendekati. Tapi, dari video ini, setidaknya kita bisa melihat bahwa setiap agama memiliki keindahan dan kedamaian tersendiri.

(Visited 1 times, 1 visits today)



[shareaholic app="recommendations" id="15559134"]