Keren! Serial Gatotkaca Karya Jtoku Bawa Mitos Indonesia Jadi Science Fiction

711 views Leave a comment
Keren! Serial Gatotkaca Karya Jtoku Bawa Mitos Indonesia Jadi Science Fiction

Dailymoslem – Cerita yang mengisahkan tentang kehebatan superhero memang selalu disukai oleh banyak orang. Bukan hanya anak kecil saja, melainkan juga orang dewasa yang sudah bekerja. Buktinya banyak sekali serial komik yang akhirnya di filmkan dan sukses besar dipasaran. 

Sayang, cerita superhero yang diangkat hanya sebatas cerita dari dunia barat seperti batman, superman, spiderman dan lain-lain. Mereka dibuat benar-benar hebat dan diperankan oleh aktor yang tampan dan keren, sehingga membuat anak-anak senang dan bahkan beberapa dari mereka ingin menjadi superhero.

Ini juga terjadi di Indonesia, tokoh superhero barat itu sepertinya sudah melekat dikepala anak-anak bangsa. Bahkan, mereka lebih kenal tokoh superhero barat dibanding tokoh superhero asli Indonesia. Coba, kamu sendiri tahu ga superhero yang lahir dari mitos di Indonesia?

Nah, merasa sedih dengan keadaan ini Nawa Rie Eda melalui perushaannya yang bernama Jtoku mengembangkan tokoh superhero asil Indonesia seperti Gatotkaca menjadi sesuatu yang baru. Jika selama ini Gatotkaca hanya hadir dalam pentas wayang atau seni tari, Nawa membuatnya terlihat lebih keren dalam balutan kostum superhero yang dimodifikasi.

Nawa juga menghidupkan Gatotkaca dalam serial youtube yang bisa bebas dinikmati oleh semua orang. Tak butuh lokasi jauh dan peralatan lengkap, Nawa dan beberapa temannya sudah bisa membuat adegan meyakinkan plus dengan efek visual yang keren.

Hal yang paling menarik dari pembuatan serial Gatotkaca ini adalah bagaimana cara kita menyajikan supaya bisa diterima oleh generasi muda sekarang.” Tutur Nawa.

Jtoku sendiri mulai didirikan pada tahun 2005. Kini perusahaan tersebut tengah mengkokohkan posisinya  di bidang Jasa dan Merk Dagang tentang kostum dan spesial efek, dari Indonesia.

(Visited 1 times, 1 visits today)