Kebahagiaan Shireen Lahirkan Anak Kedua, Meski Sempat Hampir Putus Asa

377 views Leave a comment
Kebahagiaan Shireen Lahirkan Anak Kedua, Meski Sempat Hampir Putus Asa

Dailymoslem – Kebahagiaan tengah meliputi keluarga Shireen Sungkar dan Teuku Adam Al-Fatih alias Teuku Wisnu. Pasalnya, seorang bayi perempuan yang diberi nama Cut Hawwa Medina Alfatih telah hadir ditengah mereka pada Senin, (25/7) kemarin.

(Baca juga: Curahan Hati Shireen Sungkar Atas Anak Kedua Yang Dikandungnya)

Rasa syukur dan bahagia yang dirasakannya, terlihat jelas dalam caption yang dituliskan Shireen untuk melengkapi foto yang diambil sesaat setelah ia melahirkan.

“Alhamdulillah ya ALLAH g berhenti bersyukur dikasih kepercayaan lagi ,titipan Allah yang sungguh luar biasa ,alhamdulillah prosesnya lebih cepat dari adam apapun itu terbayar semua waktu liat si chubby..” Tulis Shireen. 

Shireen melahirkan2

Meski kelahiran untuk yang kedua kalinya ini dirasa lebih cepat dari yang pertama, namun Shireen mengaku sempat akan menyerah ditengah-tengah proses persalinannya. Ia merasa sudah mendorong dengan sekuat tenaga, namun sang bayi belum juga mau keluar.

“..si endut yang bikin mami sempet nyerah pas ngeden ,kenapa g keluar keluar padahal udah ngeden sekuat tenaga 😂nyangkut dipipi ya nak? Terimakasi atas semua doanya ,,doakan selalu ya” Lanjutnya. 

Baca juga:

Style Inspiration: Baju Hamil Keren Ala Shireen Sungkar

Tips Cantik Merawat Kulit Dari Shireen Sungkar

Keluarga Shireen Dan Wisnu Contoh Sakinah Mawaddah Warrahmah

 

(Visited 1 times, 1 visits today)