Kaum LGBT dan Bukti Nyata Kaum Sodom Yang Dibinasakan

596 views Leave a comment
Kaum LGBT dan Bukti Nyata Kaum Sodom Yang Dibinasakan

Dailymoslem – Lesbian, Gay, Bisex dan Transgender atau seringkali disingkat sebagai LGBT sedang marak diperbincangkan diseluruh penjuru dunia. Berawal dari pelegalan pernikahan sejenis di Amerika Serikat, para kaum LGBT seluruh dunia mulai mengajukan petisi untuk merestui hal yang jelas dilarang oleh agama manapun tersebut.

Termasuk LGBT di Indonesia yang menggelar aksi untuk menuntut agar pihak kepolisian dapat menghukum dan menghentikan aksi kekerasan terhadap komunitas LGBT di Indonesia pada 2015 lalu. Mereka menginginkan kaum LGBT tidak di pojokkan dengan orientasi seksualnya yang menyimpang.

Kasus homoseksual seperti ini bukanlah hal baru, jauh sebelum teknologi semakin canggih kaum seperti ini memang sudah ada. Hal ini juga diceritakan dalam kisah Nabi Luth yang kaumnya dibinasakan Allah karena kebiasaan buruk menyukai sesama jenis yang sulit dihilangkan.

Kisah kaum sodom ini juga tercatat dalam Al-Quran dan Injil, disana diceritakan bahwa kaum sodom tersebut dibinasakan dengan cara dijungkirbalikan serta dihujani oleh batu panas yang datang bertubi-tubi. Sekilas kisah ini nampak seperti cerita rakyat biasa yang tidak dapat dibuktikan secara ilmiah. Namun ternyata setelah 1600 tahun kemudian, kota tersebut ditemukan oleh sekelompok arkeolog yang dipimpin oleh Steven Collins dari Trinity Southwest University, New Mexico, Amerika Serikat. Pada september 2015 lalu, penemuan ini diumumkan dan dicatat dalam jurnal “Popular Archaeology”.

Selain itu, penemuan kota Pompeii yang terkubur akibat letusan gunung Vesuvius pun sangat mirip dengan kisah dari kaum sodom ini. Ditambah lagi bukti-buti fosil manusia yang masih utuh bahkan sangat jelas memperlihatkan posisi sedang berhubungan badan dengan jenis kelamin yang sama.

Fakta yang ditemukan jelas menunjukkan bahwa kejadian bencana tersebut terjadi hanya dalam waktu sepersekian detik, sehingga posisi fosil masih memperlihatkan kegiatan yang sedang mereka lakukan. Berikut foto-foto fosil yang berhasil ditemukan dari kota Pompeii.

Foto Penemuan Kaum Sodom

Picture 1 of 4

Muncul dan maraknya kembali kegiatan homoseksual ini tentunya mengingatkan kita pada hadist yang menyebutkan mengenai tanda-tanda hari kiamat. Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam bersabda,

Akan terjadi pada akhir zaman ini ketika mendekati terjadinya kiamat berbagai peristiwa. Di antaranya seorang laki-laki mengawini laki-laki, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Dan di antaranya juga seorang wanita mengawini wanita, yang hal itu termasuk hal yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya serta dibenci Allah dan Rasul-Nya. Tidak ada shalat bagi mereka selama mereka mengerjakan hal itu, hingga bertobat kepada Allah dengan tobat yang sebenar-benarnya.” (HR. Al Baihaqi, Ad Daruquthni dan Ibnu Najar)

Masya Allah, sudah banyak sekali tanda-tanda kiamat yang secara tidak kita sadari bermunculan dari hari kehari. Semoga dengan adanya hal ini, semakin mendekatkan kita kepada illahi.

Baca juga:

Kisah Inspiratif: Azab yang Ditimpakan Pada Kaum Gay Di Masa Nabi Luth

Kisah Inspiratif: Kaum Sodom Yang Diadzab Dengan Siksa Yang Sangat Pedih

 

(Visited 545 times, 1 visits today)