Jemaah Haji Korban Meninggal Kabarkan Diri Masih Hidup Lewat Mimpi Adiknya

400 views Leave a comment
Jemaah Haji Korban Meninggal Kabarkan Diri Masih Hidup Lewat Mimpi Adiknya

Dailymoslem – Kematian seseorang memang hanya Allah yang tahu. Tidak ada seorang pun yang mengetahui kapan dan dibelahan bumi mana kita akan mati. Begitu pula dengan ratusan Jemaah haji yang menjadi korban tewas di Mina pada Kamis (24/9) lalu.

Pasangan suami istri, H Idris Usman dan Hj Patanghagi Musa harus rela kehilangan anak sulungnya. Ardyansyah, dikabarkan menjadi salah satu korban meninggal dalam tragedi Mina. Pihak keluarga mengetahui kabar tersebut dari berita yang ditanyangkan salah satu TV swasta Indonesia.

Saya dapat kabar langsung dari TV jam 18.05 WIB, Kamis petang (24 September 2015). Terus saya cek, ternyata benar. Mutar ulang berita. Saya cek paspornya. Kemudian saya memberitahu Kemenag Kota Pontianak.” Tutur Idris seperti dilansir dari liputan6.

Adryansyah dikenal sebagai sosok anak pendiam dan penurut. Dalam keluarga ia sangat perhatian dengan adik-adiknya. Kepergian Adryansyah meninggalkan duka yang sangat mendalam di keluarga dan juga istrinya yang sedang mengandung 7 bulan.

Adik Adryansyah, Arnida yang saat itu ikut dalam rombongan haji juga menjadi korban. Namun, Allah masih memberinya nyawa. Kini Arnida dirawat di salah satu rumah sakit Mekkah dan masih mengenakan kursi roda. Ia juga dijadwalkan akan pulang 17 Oktober nanti.

Melalui Idris, Arnida menceritakan bahwa kakaknya sempat datang dalam mimpinya dan mengaku masih hidup namun tidak ada yang menolong.

Adik Adryansyah yang di Mekkah didatangi dia (Adryansyah). Di mimpinya dia bilang begini ‘ abang masih hidup. Tapi, nggak ada yang nolong dan membantu. Tolong jaga adik, jaga papah. Jaga mamah. Abang udah enak disini. Abang masih hidup, tolong jaga adik ya.” Cerita Idris perihal mimpi anaknya.

 

(Visited 361 times, 1 visits today)