Jelang Ramadan, Zoyaplaza.com Luncurkan Mobile Apps

112 views Leave a comment
Jelang Ramadan, Zoyaplaza.com Luncurkan Mobile Apps

Dailymoslem – Momen Ramadan merupakan momen penting bagi pelaku industri fesyen Muslim, salah satunya adalah zoyaplaza.com yang melengkapi fasilitasnya dengan meluncurkan aplikasi mobile untuk memudahkan konsumen berbelanja.

Langkah ini diakui Arum Ekantono, General Manager Departemen Digital Marketing PT Shafira Laras Persada sebagai salah satu cara untuk menghadapi persaingan di pasar digital.

“Sebenarnya trend akses internet via smartphone sudah cukup terasa, dan ke depan akan makin tinggi dibandingkan akses internet via PC, sehingga ini yg mendasari dikembangkannya aplikasi mobile di zoyaplaza.com,” tuturnya pada Rabu, (11/05).

Hal ini terbukti dari data yang menunjukkan bahwa setengah dari pengunjung zoyaplaza.com datang melalui media smartphone.

“Dari data historis analytic, tenyata visitor zoyaplaza 50% datang dari smartphone bukan dari perangkat PC/laptop, dan aplikasi ini akan memberikan kenyamanan transaksi di mobile,” tambahnya.

Daeng Rosanda, pengembang aplikasi mobile Zoyaplaza juga menambahkan bahwa timnya telah merancang aplikasi tersebut agar lebih ringan saat diakses dibandingkan akses ke situs menggunakan browser, sehingga menambah kemudahan dan kenyamanan pelanggan dalam berbelanja.

Aplikasi mobile Zoyaplaza saat ini dapat diunduh secara gratis di Google Play. Rencananya aplikasi ini juga akan tersedia dalam versi IOS.

“Kali ini baru versi Android yang di release dengan alasan penggunanya yg lebih banyak, tetapi ke depan akan diluncurkan juga versi IOS,” ujar Arum.

Zoyaplaza.com menyediakan berbagai kebutuhan Muslim mulai dari fashion, aksesoris, hingga berbagai kebutuhan keluarga Muslim lainnya.

Di bawah bendera Zoya, Zoyaplaza.com juga menyediakan koleksi Lebaran limited edition yang didesain khusus oleh desainer ternama Ivan Gunawan dengan harga yang terjangkau.

(Visited 75 times, 1 visits today)