Jelang Perceraian, Stuart Collin: Keburukan Rumah Tangga Itu Keburukan Suami

304 views Leave a comment
Jelang Perceraian dengan Risty Tagor, Stuart Collin: Keburukan Rumah Tangga Itu Keburukan Suami

Dailymoslem – Persidangan dari perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin yang telah dijadwalkan pada tanggal 28 September mendatang, seperti dilansir dari liputan6.com. Stuart yang masih bungkam pada media mengaku ia melakukan hal ini untuk kebaikan rumah tangganya juga.

“Ini untuk kebaikan juga. Menurut Stu keburukan rumah tangga itu keburukan suami, karena suami menjadi tiang rumah tangga,”  ujar Agung, Manajer Stuart Collin. Menurutnya, Stuart cukup sedih dan terpukul dengan perceraian ini. Perceraian juga merupakan salah satu hal yang paling ditakuti oleh Stuart, karena Stuart berpendapat bahwa suami adalah tiang dari rumah tangga itu sendiri.

Risty Tagor Cerai : Apa Hukumnya Bercerai Saat Hamil?

“Sedih, kaget dan kecewa dan ini perceraian itu jadi hal yang paling ditakutkan Stuart. Dia selalu mengingatkan kalau keburukan suami itu keburukan istri, begitu juga sebaliknya. Stuart itu paling takut dengan perceraian,” tambah Agung.

Risty Tagor dan Stuart Collin memutuskan untuk berpisah setelah tinggal seatap selama 1,5 bulan setelah menikah. Risty Tagor yang tengah hamil muda kemudian melayangkan gugatan cerai pada tanggal 20 Agustus lalu.

(Visited 395 times, 1 visits today)