Jangan Lupa Saksikan Megahnya Acara Gemerlap Ramadhan Bersama Shafira & Swarovski di RCTI

583 views
GEMERLAP SHAFIRA  rev2

Dailymoslem – Mengadeng brand internasional Swarovski, agenda tahunan Lebaran Bersama Shafra diselenggarakan dengan megah. Bertajuk Gemerlap Ramadhan acara ini menampilkan sederet nama artis popular Indonesia seperti Syahrini, Bebi Romeo, Cakra Khan, Indah Nevertari dan lain sebagainya.

Acara Lebaran Bersama Shafira yang tahun ini bermetamorfosis sebagai Lebaran Bersama Shafco memang menjadi agenda rutin yang dilakukan setiap tahun. Namun, pada dua tahun terakhir Shafira mencari konsep baru yang berebda dari biasanya.

Selama dua tahun kami tidak ada agenda Lebaran Bersama Shafira. Padahal biasanya rutin. Namun perkembangan bisnis fashion cukup dinamis. Kalau kami hadirkan agenda rutin Lebaran dengan konsep yang sama dengan 15 tahun lalu, nanti dibilang Shafira tidak kreatif.” Papar Deny Setiawan, CEO Shafira Corporation.

Tantan Sumartana, Director Sales Marketing RCTI menuturkan bahwa fenomena berhijab sedang naik, sehingga Shafira dan RCTI memiliki target yang sama. “Karena kita melihat audienc-nya sama dengan RCTI. Fenomena berhijab juga sejalan dengan pertumbuhannya. Otomatis juga pertumbuhan semakin terdepan. Dengan senang hati, kami menanyangkan ini.” Ungkap Tantan.

Kemewahan dari koleksi terbaru Shafira yang berkolaborasi dengan Swarovski juga ditampilkan dalam acara ini. Termasuk karya-karya dari desainer kondang Ivan Gunawan yang didaulat sebagai brand ambassador Zoya dengan tema Crystal Blossom juga ikut dipamerkan. Tak maukalah,  Encyclo sebagai brand paling bungsu yang ditelurkan oleh Shafira Corporation pun ikut memamerkan koleksi lebaran terbarunya.

Acara Gemerlap Ramadhan  Bersama Shafira & Swarovski ini disiarkan oleh RCTI pada Selasa (2/6) pukul 15.30. Anda juga bisa menyaksikan siaran ulangnya di MNC TV pada Jumat (5/6) pukul 10.00 dan Global Tv pada Minggu (7/6) pukul 14.00. Bagi para penikmat saluran tv berbayar, Anda bisa menyaksikan tayangan ulangnya pada MNC Channel, Minggu (7/6) pukul 19.00.

Selamat menyaksikan.

(Visited 982 times, 1 visits today)