Jalan-Jalan Seru Pemenang Kontest Encyclo Fashion Styling Ke Thailand

1249 views

Dailymoslem – Seneng banget deh, lihat keseruan dari pemenang Encyclo Fashion Styling yang diadakan oleh Encyclo. Kontes ini adalah first contest yang diadakan oleh Encyclo dengan mencari OOTD (Outfit Of The Day) paling kece yang tentunya menggunakan fashion item dari brand teranyar Shafira yaitu Encyclo.

Kontes Encyclo Fashion Styling ini melibatkan 30 peserta selebgram. Mereka merebutkan dua gelar The Most Loved dan The Best Style yang akan mendapatkan hadiah perjalanan ke Bangkok selama tiga hari. Penilaian 30 peserta tersebut dialakukan oleh Mas Shetyawan selaku desainer Shafira, Alyssa Soebandono selaku Brand Ambassador Encyclo dan Diaz Prasada selaku Creative Director JFW 2015.

Pemenang diumumkan oleh Alyssa Soebandono dan Dude Harlino saat Grand Launching Encyclo di Jakarta Fashion Week 2015. Dua pemenang yang mendapatkan hadiah perjalanan wisata ke Bangkok ditemani oleh hijab youtuber Natasha Farani adalah Ayu Indriati (The Most Loved) dan Sheila Nasution (The Best Style).

Kedua pemenang (Ayu dan Sheila) ditemani oleh Natasha memulai perjalanan pada (25/4) kemarin. Sesampainya di Thailand mereka langsung makan di Princeton Hotel, dan bersenang-senang di Wat Pho, Wat Arun, Royal Dragon dan Asiatique Night Market.

Encyclo 1

Ayu, Sheila dan juga Natasha mengaku sangat menikmati keindahan Thailand dalam perjalanan ini. Mereka menikmati kuliner khas di Royal Dragon dan tidak menyia-nyiakan belanja beragam pernak-pernik lucu di Asiatique Night Market. Mereka juga menambahkan, koleksi busana Encyclo yang dikenakan membuat mereka sangat nyaman saat berjalan-jalan mengitari kota- kota di Thailand.

Pada hari kedua, cuaca Thailand cukup mendung sehingga udara menjadi lebih dingin. Untung mereka menggunakan outer dari Encyclo yang menjaga tubuh dari terpaan udara dingin sehingga tubuh tetap hangat dan siap kembali bersenang-senang.

encyclo 2

Di hari kedua ini mereka mengunjungi Bee Honey dan mendapatkan edukasi tentang manfaat lebah. Tak ketinggalan mereka juga melihat keindahan batu-batu mulia di Gems Gallery dan berbelanja  di pasar super murah meriah Jatujak Weekend Market.

Hari terakhir perjalanan, ketiga wanita fashionable ini menikmati coklat khas Thailand di Thai Chocolate Factory yang membuat ketagihan. Setelah puas menikmati manisnya coklat khas Thailand, mereka langsung berfoto  ria dengan tokoh-tokoh dunia di Madam Tussauds Museum dan melengkapi hari dengan berbelanja kembali di MBK Shopping. Waahh serunya.

encyclo 3

Seperti kita ketahui, bahawa Thailand bukanlah negara dengan mayoritas umat Muslim sehingga mendapatkan makanan halal mungkin akan sedikit lebih sulit. Tapi Ayu dan Sheila punya tips untuk mengatasinya yaitu jajan di depan Jatujak Mall atau di Yana Restaurant yang terletak di MBK Shopping lantai 5. Bukan cuma makanannya yang halal waitress Yana Restaurant bisa bahasa Melayu juga loh. Ssst, jangan lupa beli tomyum nya. Enak pake banget!

encyclo 4

Hadiah ini sebagai wujud apresiasi Encyclo terhadap customer atas kreativitas memadu padankan koleksi busana Encyclo. Kontes Encyclo Fashion Styling ini juga Inshaa Allah akan terus diadakan sebagai event tahunan dengan beragam hadiah yang berbeda-beda. Jadi, buat kamu yang ingin berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dari Encyclo terus aja berkreasi dengan hijab fashionnya dan terus ikuti info terbaru dari Encyclo!

(Visited 348 times, 1 visits today)