Jalan-Jalan Ke Bandung, Jangan Lupa Beli Oleh-Oleh Di Hijab Factory

123 views Leave a comment
Jalan-Jalan Ke Bandung, Jangan Lupa Beli Oleh-Oleh Di Hijab Factory

Dailymoslem – Menjadi kota tujuan wisata, Bandung terus mempercantik diri dan menyediakan apa saja yang sekiranya dibutuhkan oleh wisatawan. Salah satunya adalah Hijab Factory yang baru di buka di akhir pekan kemarin.

Hijab Factory menyediakan produk-produk fashion hijab branded, lengkap dengan kuliner, oleh-oleh khas Bandung, dan juga kosmetik khas Bandung yang diracik dari bahan-bahan alami.

“Ada produk dari brand Shafco (Zoya, Encyclo, hingga Mezora), kaus dari Mahanagari, kosmetik alami Bandung dari Campernik, serta makanan dari Java Focaccia,” ujar General Manager Hijab Factory, Sunardi, seusai launching Hijab Factory, Sabtu (6/2/2016).

Java Foccacia merupakan alternatif roti sehat ayng terbuat dari bahan alami, rempah lokal dan mengandung minyak zaitun. Terdapat berbagai varian rasa mulai dari rasa kari ayam, rendang, beef bolognise, potato, paprica, mushroom, cheese, pesto, brokoli dan sosis. Berbagai pencuci mulut seperti crostata pie atau kue khas Italia juga banyak tersedia.

Bagi kamu yang ingin tahu rahasia cantiknya mojang Bandung, kamu bisa belanja kosmetik Campernik yang diracik dari bahan-bahan alami, terinspirasi dari mojang Bandung yang alami geulisna (cantiknya). Terdapat beberapa produk seperti body scrub, body cream, body soap, body mist dan lip balm.

Tak hanya itu, di sini juga kamu bisa menemukan produk dari Mahanagari, yaitu pioneer produk kaus Bandung yang murah meriah dan suvenir yang kental dengan nuansa Bandung.

Hijab Factory mengangkat tema kolonial tradisional hingga kontemporer untuk menunjukkan potret nyata Kota Bandung. Di sini kamu juga bisa berkunjung ke Museum Hijab untuk menengok perkembangan tren busana muslim dari tahun ke tahun.

Dengan konsep one stop family shopping, Hijab Factory yang berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 No. 25 ini diharapkan bisa menjadi pilihan belanja serba ada untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bandung, meski factory di Bandung umumnya berlokasi di Jalan Riau.

“Lokasi kami ini strategis, dekat dengan TSM dan pusat Kota Bandung. Jadi pelancong yang ingin masuk ke arah Buahbatu akan menemukan lokasi kami,” papar Sunardi.

(Visited 180 times, 1 visits today)