Ivan Gunawan Puji Shafira Sebagai Brand Indonesia Pertama Yang Melenggang Di Swarovski Kristallwelten

143 views Leave a comment
Ivan Gunawan Puji Shafira Sebagai Brand Indonesia Pertama Yang Melenggang Di Swarovski Kristallwelten

Dailymoslem – Memamerkan karya di ‘markas’ ¬†Swarovski Kristallwelten atau museum Swarovski, Austria memang bukan sesuatu yang mudah. Tidak semua brand bisa mendapatkan kesempatan emas tersebut. Sehingga menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia karena salah satu brand busana muslim bernama Shafira mendapat kehormatan untuk melenggang disana.

Istimewanya lagi, Shafira menjadi brand asal Indonesia pertama sekaligus brand fashion pertama yang diundang Swarovski untuk melakukan mini shownya di sana. Mini show yang diadakan secara tertutup tersebut, dihadiri oleh tamu spesial termasuk salah satu desainer kondang yang juga bekerjasama dengan Shafira, Ivan Gunawan.

Lelaki yang lebih akrab disapa Igun itu pun memuji ke lima koleksi yang dipamerkan di acara tersebut. Koleksi yang didominasi oleh warna pink lembut tampil lebih gemerlap berkat sentuhan ratusan kristal terbaru dari Swarovski.

Bajunya cantik, warnanya juga cantik. Tampilannya jadi lebih glowing berkat adanya Swarovski,” puji Igun.

Ivan berpose dengan Feny Mustafa, Pendiri Shafira
Ivan berpose dengan Feny Mustafa, Pendiri Shafira

Menurut Shetyawan selaku head designer Shafira, mengatakan bahwa satu koleksi yang ditaburi ratusan kristal Swarovski tersebut bisa berharga hingga puluhan juta rupiah.

 

(Visited 158 times, 1 visits today)