Ivan Gunawan Kembali Rilis Koleksi Hijab yang Ramah Di Kantong untuk Lebaran

97 views Leave a comment
Ivan Gunawan Kembali Rilis Koleksi Hijab yang Ramah Di Kantong untuk Lebaran

Dailymoslem – Lebaran tahun lalu, Ivan Gunawan yang koleksi busananya boleh dibilang memiliki harga selangit, berkolaborasi dengan Zoya Fashion untuk merancang scarf dan gamis limited edition dengan harga yang lebih terjangkau agar bisa merambah lebih banyak kalangan.

Setelah koleksi Crystal Blossom yang terinspirasi kecantikan bebungaan di Lebaran tahun lalu, Lebaran tahun ini Ivan mengangkat tema Royal Treasure yang terinspirasi dari perhiasan-perhiasan merah khas Maroko.

(Baca: Ivan Gunawan Keluarkan Koleksi Scarf Limited Edition dengan Harga Terjangkau)

“Saat ini aku akan melaunching Royal Treasure. Treasure berarti harta karun. Tahun ini kita mengambil sentuhan dari perhiasan, masih dengan sentuhan maroko, jadi memang perhiasan prestisius yang ada di zaman dahulu, kita jadikan inspirasi di tahun ini,” ujarnya saat ditemui di Hotel Intercontinental, Bandung.

Untuk koleksinya kali ini, Ivan Gunawan akan mengeluarkan koleksi dengan 10 motif berbeda dan dua hijab polos. Meski begitu, hijab polos Ivan Gunawan tetap memiliki detail unik dan mewah yang menjadikannya memiliki keistimewaan tersendiri.

(Baca: Plus Minus Belanja Baju Lebaran Sebelum Memasuki Ramadhan)

“Akan ada aksen kristal di ujungnya dengan bentukan baroque, ukiran. Jadi tidak hanya hijab polos, tapi ada sentuhan glamournya tersendiri,” tuturnya.

(Visited 1,985 times, 1 visits today)