Itang Yunasz: Gamis Terusan Akan Lebih Efektif untuk Baju Lebaran

138 views Leave a comment
Itang Yunasz: Gamis Terusan Akan Lebih Efektif untuk Baju Lebaran

Dailymoslem –  Jelang Ramadhan, salah satu desainer senior Indonesia Itang Yunasz sudah mempersiapkan koleksi terbarunya untuk musim Lebaran 2016 mendatang.

Di koleksi lebarannya kali ini, Itang Yunasz mengadopsi berbagai motif khas Nusantara, mulai dari tenun hingga batik. Itang Yunasz menyediakan busana wanita di bawah label Kamilaa dan juga busana pria di bawah label Preview.

Untuk koleksi busana wanita, Itang mengaku lebih mengedepankan gamis one-piece di musim Lebaran kali ini. Pasalnya, pakaian satu potong akan lebih efektif digunakan untuk beraktivitas saat lebaran.

“Kalau dua item terlalu banyak mungkin bisa jadi pakaian yang susah terjual. Dari Ramadhan hingga Idul Fitri hingga ke tempat saudara biasanya satu perjalanan dari pagi sampai malam. Di sini lebih banyak dress yang dipakai,” tuturnya di Tanah Abang, Jakarta, belum lama ini.

(Baca: Wow, Mewahnya Gamis Eksklusif Koleksi Lebaran dari Ivan Gunawan)

Selain lebih efektif dan efisien, Itang mengungkapkan bahwa busana satu potong akan lebih banyak diminati karena mudah dipakai dan harganyapun lebih murah.

“Tahun ini lebih banyak desain satu potong karena bisa lebih mudah dipakai dan orang lebih mudah membelinya. Dengan satu dress dia bisa pakai sampai malam dan harganya bisa lebih murah,” tutupnya.

(Visited 75 times, 1 visits today)